UEFA Europa League, Sporting CP vs Atalanta: La Dea Berhasil Bekuk The Leoes di Kandangnya

UEFA Europa League, Sporting CP vs Atalanta: La Dea Berhasil Bekuk The Leoes di Kandangnya

 

Komunitas Pejuang Gacor — Partai lanjutan matchday kedua grup D UEFA Europa League musim 2023/2024 mempertemukan antara tuan rumah Sporting CP berhadapan dengan tamunya Atalanta. Atalanta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

 

Pertandingan antara Sporting CP menjamu Atalanta ini berlangsung di Stadion Jose Alvalade pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 malam WIB.

Dua gol Atalanta dicetak oleh Giorgio Scalvini (33’) dan Matteo Ruggeri (43’). Sementara gol balasan Sporting CP dicetak oleh Viktor Gyokeres (76’) melalui penalti.

 

Dengan hasil ini, Atalanta kini masih kokoh di puncak klasemen grup D UEFA Europa League dengan koleksi enam poin. Sementara Sporting CP berada di peringkat runner-up dengan koleksi tiga poin.

 

Dikutip Jangkara.com melalui laman Vidio pada hari Jum’at, 6 Oktober 2023, berikut ini adalah susunan pemain dan jalannya pertandingan antara Sporting CP berhadapan dengan Atalanta.

 

Susunan Pemain Sporting CP vs Atalanta

 

Sporting CP (3-4-1-2): A. Adan; O. Diomande, G. Inacio, M. Reis; I. Fresneda, M. Hjulmand, H. Morita, N. Santos; P. Goncalves; V. Gyokeres, Paulinho.

 

Atalanta (3-4-1-2): J. Musso; G. Scalvini, B. Djimsiti, S. Kolasinac; D. Zappacosta, M. de Roon, Ederson, M. Ruggeri; T. Koopmeiners; C. De Ketelaere, A. Lookman.

 

Jalannya Pertandingan Sporting CP vs Atalanta

 

Di babak pertama, Atalanta mendapatkan peluang emas melalui sundulan dari Marten de Roon. Namun, arah sundulannya masih melebar di sisi kiri gawang Sporting CP yang dikawal oleh Antonio Adan.

 

Atalanta akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-33 melalui gol dari Giorgio Scalvini. Ia berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Davide Zappacosta untuk menjebol gawang Antonio Adan. Skor 0-1.

 

Sebelum jeda turun minum, Atalanta kembali unggul melalui gol dari Matteo Ruggeri. Ia berhasil menerobos sisi kanan Sporting CP dan melepaskan dua tendangan ke gawang Antonio Adan. Skor 0-2.

 

Di babak kedua, Sporting CP mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Mereka mendapatkan peluang melalui sundulan dari Goncalo Inacio. Namun, sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Atalanta yang dikawal oleh Juan Musso.

 

Sporting akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-76. Viktor Gyokeres yang turun sebagai algojo, sukses menjebol gawang Juan Musso. Skor 1-2.

 

Sporting terus menekan pertahanan Atalanta. Namun, peluang yang diciptakan oleh para pemain Sporting, masih bisa diantisipasi oleh Juan Musso.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-2 bertahan untuk kemenangan Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *