Site icon KOMUNITAS SERVER GACOR

Kata-kata Shin Tae Yong sesudah Indonesia Dilumat Irak 1-5

Kata-kata Shin Tae Yong sesudah Indonesia Dilumat Irak 1-5

MGO777 — Lama tidak menanggung derita kekalahan bersama Tim nasional Indonesia di pertandingan bersaing, Shin Tae Yong rasakan lagi hasil yang negatif saat tangani tim Garuda pada Kwalifikasi Piala Dunia 2026.

Tim nasional Indonesia roboh di Irak. Main di Stadion Internasional Basra, anak asuh Shin kalah mutlak 1-5 dari tuan-rumah.

Ini jadi kekalahan pertama Shin semenjak Indonesia kalah 0-2 dari Argentina di pertandingan tes tanding tengah tahun ini. Sementara terakhir kali Tim nasional Indonesia kalah di gelaran bersaing ialah saat kalah 0-2 dari Vietnam pada semi-final Piala AFF.

 

Selesai pertandingan menantang Irak, Shin memberi komentar kekalahan menonjol yang dirasakan Asnawi Mangkualam dan teman-teman.

“Saya pikir ini ialah kekalahan besar dan saya katakan selamat ke Irak yang bermain bagus. Kami akan coba bermain lebih bagus pada laga kandang kelak,” kata Shin dalam pertemuan jurnalis.

Tim nasional Indonesia dijebol Bashar Resan di menit ke-19 dan gol bunuh diri Jordi Sangat di menit ke-35 membuat Team Merah Putih ketinggalan 0-2. Gol Shayne Pattinama pada periode injury time set pertama sebelumnya sempat munculkan harapan, tetapi Irak selanjutnya cetak 3 gol pada set ke-2 lewat Osamah Jabbar, Youssef Amyn, dan Ali Ibrahim.

 

Saat ditanyakan berkenaan kekalahan menonjol sesudah cuma ketinggalan dengan beda 1 gol sampai turun minum, Shin cuma menjawab singkat.

“Irak bermain secara bagus,” sebut Shin.

 

Kalah atas Irak tidak membuat mimpi Indonesia ke Piala Dunia 2026 sirna karena masih tetap ada lima laga kembali yang hendak ditemui. Yang paling dekat ialah pertandingan tandang di Filipina pada Selasa (21/11).

 

Filipina menerima kekalahan 0-2 dari Vietnam dalam pertandingan yang diadakan di Manila, Kamis (16/11) petang.

Sementara Irak akan berkunjung ke Vietnam pada Selasa (21/11).

Formasi Pemain Irak Versus Indonesia: Garuda Mainkan 5 Bek

Irak MGO303 versus Indonesia berjalan di pertandingan pertama Kwalifikasi Piala Dunia 2026 Group F. Daftar pemain telah di-launching, ini 11 pertama Tim Garuda!

Group F Kwalifikasi Piala Dunia 2026 mainkan pertandingan pertama pada Kamis (16/11). Dibuka oleh kemenangan Vietnam atas Filipina 2-0.

Seterusnya, ada tanding Indonesia versus Irak. Pertandingan diadakan di Basra International Fase, Basra start pukul 21.45 WIB.

Daftar pemain telah di-launching. Tim nasional Indonesia dapat menjadi mainkan skema 3-5-2 atau 5-4-1.

Nadeo isi pos kiper. Barisan belakang diisikan oleh Shayne, Elkan Baggot, Jordi Sangat, Rizky Ridho, dan Asnawi Mangkualam. Baris tengah diisikan oleh Adam Alis, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok. Dimas dan Dendy isi pos baris serang.

Formasi Pemain:

Irak: Jalal Hassan; Merchas Doski, Ali Adnan, Rebin Sulaka, Hussein Ali; Osama Rashid, Amir Al-Ammari; Bashar Resan, Ali Jasim, Ibrahim Bayish; Aymen Hussein.

 

Indonesia: Nadeo, Shayne, Elkan, Jordi, Ridho, Asnawi, Adam Alis, Kambuaya, Klok, Dimas, Dendy.

 

Exit mobile version