Drakor Death’s Games Datangkan 12 Aktris Papan Atas, Lihat Bukti Menariknya

Drakor Death’s Games Datangkan 12 Aktris Papan Atas, Lihat Bukti Menariknya

MGO777 Di Desember 2023 ini, industri sinetron Korea akan kehadiran drama korea terkini dengan judul Drakor Death’s Games, Bunda. Death’s Games janjikan pengalaman mencekam dan penuh mistis. Dalam ceritanya, Bunda akan melihat bagaimana seorang manusia dites oleh kemampuan maut, bawa Bunda pada penjelajahan yang tidak cuma melipur, tetapi memancing kemelut di setiap adegannya
Seo In Guk dan Park So Dam, dua artis berpotensi di pejajaran drakor, akan mainkan peranan khusus dalam sinetron Korea terkini ini, Bunda. Death’s Games sendiri meng ikuti cerita seorang pria yang dijatuhi hukuman untuk alami kematian dan reinkarnasi sekitar 12 kali sesudah memutuskan ironis dalam kehidupannya.

Dengan premis yang unik dan menggigit, tidak aneh jika banyak langsung terpikat oleh sinetron Korea terkini ini. Untuk Bunda yang ingin tahu dan ingin ketahui semakin banyak bukti menarik dibalik Death’s Games, berikut sedikit bocoran berkenaan beberapa fakta bagus yang bisa menyembuhkan rasa keinginantahuan Bunda.

Skenario sinetron Korea Death’s Games

Death’s Games cerita Choi Yi-jae, seorang pria yang tumbuh dalam keluarga miskin. Sesudah 7 tahun tidak berhasil memperoleh tugas yang pantas, dia juga patah semangat dan memilih untuk akhiri hidupnya. Saat menghadap Maut, dia justru dikasih hukuman untuk alami kematian sekitar 12 kali ke badan yang berbeda. Dalam upayanya untuk menghindar dari neraka, dia harus bertahan hidup setiap reinkarnasinya.

Narasi ini jadi makin sulit karena Choi Yi-Jae harus hadapi beragam rintangan dan masalah kepribadian setiap hidupnya yang baru. Dalam pada itu, Maut adalah kemampuan yang kuat yang memberi hukuman Choi Yi-Jae dan memantaunya dalam tiap inkarnasinya.

Death’s Games memadankan komponen fantasi, reinkarnasi, dan mistis, dengan plot yang menggentarkan dan sarat dengan surprise tidak tersangka. Dalam trailer yang masih belum lama di-launching, Choi Yi-Jae mengatakan tujuannya untuk menantang dan menaklukkan Maut, menambah komponen tindakan dan kemelut pada narasi yang memikat ini.

Diadopsi dari webtoon pada judul yang masih sama

Rupanya, Death’s Games diadopsi dari webtoon Naver dengan judul sama kreasi Lee Wonsik and Ggulchan. Dengan keseluruhan 66 adegan, webtoon ini mempunyai sekitar 15,1 juta pembaca dari penjuru dunia, Bunda. Peringkat komiknya juga tidak kaleng-kaleng, raih nilai pembahasan sekitar 9,74.

Adegan ke-1 Death’s Games keluar di Korea pertama kalinya di tanggal 18 April 2019, dan adegan terakhir kalinya di tanggal 16 Juli 2020. Di tanggal 29 Desember 2020, semua adegan dari versus Inggris webtoon ini keluar bersama dalam jumlah adegan yang masih sama di basis Webtoon.

Death’s Games bertabur bintang, dari Seo In Guk sampai Lee Jae Wook

Death’s Games diwarnai oleh beberapa aktris, Bunda. Karena premisnya sendiri yang perlu mengikutsertakan dua belas watak reinkarnasi, ada banyak aktris terkenal atau pendatang baru yang datang di drama korea supernatural ini. Mencuplik dari Asian Wiki, berikut ini ialah daftar aktris pemain Death’s Games, berikut dengan watak-karakter mereka.

 

  1. Seo In Guk sebagai Choi Yi-jae
  2. Park So Dam sebagai Death
  3. Kim Ji Hoon sebagai Park Tae-woo
  4. Choi Sang Won sebagai Park Jin-tae
  5. Sung Hoon sebagai Song Jae-seob
  6. Kim Kang Hoon sebagai Kwon Hyuk-soo
  7. Jang Seung Jo sebagai Lee Ju-hun
  8. Lee Jae Wook sebagai Jo Tae-sang
  9. Lee Do Hyun sebagai Jang Gun-woo
  10. Go Yoon Jung sebagai Lee Ji-su
  11. Nam Kyung Ep sebagai Chairman Park
  12. Kim Jae Wook sebagai Jung Gyu-cheol
  13. Oh Jung Se sebagai Ahn Ji-hyeong
  14. Kim Mi Kyung sebagai Lee Jae-mo
  15. Yoo In Soo
  16. Kim Sung Cheol
  17. Ryeoun

Agenda tampil sinetron Korea Death’s Games

Jika Bunda tidak sabar menanti kedatangan Death’s Games, sinetron ini direncanakan tampil mulai dari 15 Desember 2023 di atas aliran TVING. Walau demikian, sinetron ini akan ada untuk streaming di basis Amazon Prime Video di sejumlah daerah tertentu, dan sayang Death’s Games tidak tampil di Netflix. Walau demikian, jika Bunda tertarik, janganlah lupa tulis agenda tayangnya, ya.

 

Berita beritkut ini telah tauyang di beranda MGO303, cek berita dan artikel berikutnya sekarang juga !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *