Skenario ‘Rogue’ Tindakan Kece Megan Fox Jadi Tentara yang Selamatkan Tawanan di Afrika

Skenario ‘Rogue’ Tindakan Kece Megan Fox Jadi Tentara yang Selamatkan Tawanan di Afrika

MGO777 – Nama artis Hollywood, Megan Fox bersama salah satunya film pertandingan yang dulu pernah diperaninya dengan judul ‘Rogue’, tengah menempati pucuk di situs penelusuran internet ini hari, Selasa (19/12).

‘Rogue’ ialah film pertandingan yang dibuat oleh sutradara sekalian penulis MJ Bassett. Bersama rumah produksi Lionsgate, film ini di-launching pada 2020 kemarin.

Selainnya si bintang Megan Fox, ‘Rogue’ diperankan oleh jejeran cast terkenal dunia, seperti Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jessica Sutton, Kenneth Fok, Isabel Bassett, Adam Deacon, Sisanda Henna, Tamer Buraq, dan sebagainya.

Berikut skenario ‘Rogue’, disimpulkan dari beragam sumber:

Megan Fox berperanan sebagai Samantha O’Hara atau Sam. Seorang tentara yang selanjutnya memperoleh pekerjaan untuk selamatkan putri seorang petinggi, yang dicuri oleh gerombolan teroris di Afrika.

Tidak sendiri, Sam didampingi oleh sejumlah tentara yang lain dan beberapa tentara bayaran. Sam pimpin operasi mencekam itu, dengan senjata komplet untuk menantang teroris.

Waktu sukses masuk daerah gerombolan teroris itu ada, Sam dkk dikejuti jika rupanya korban dalam penculikan itu rupanya tidak saja anak seorang petinggi yang hendak ditolong, tetapi ada dua beberapa anak yang lain.

Dua beberapa anak itu meminta ke Sam dkk untuk ikut ditolong. Sam tidak dapat menampik, tetapi anggota teamnya bentrok tidak ingin menolong, sampai terjadi perselisihan dari mereka, bahkan juga sampai baku tembak keduanya.

Sesudah proses pengamanan yang panjang dan sama-sama serang di antara Sam dkk secara teroris itu, ke-3 korban penculikan pada akhirnya dapat ditolong. Tetapi perjuangan mereka rupanya belum usai.

Gerombolan teroris itu tidak terima sanderanya lepas, ditambah sang anak petinggi. Mereka juga berencana langkah untuk mengambil lagi sandera tersebut. Hal tersebut disokong ada singa betina yang entahlah ada darimanakah, lantas turut serang Sam dkk.

Gempuran terus-menerus ini tidak sangsi membuat Sam kehilangan sejumlah anggotanya, yang meninggal karena ditembak atau ditangkap singa betina yang garang.

Sam bersama tiga korban dan anggota yang tetap sisa, berusaha larikan diri dari dikejar singa betina dan masih tetap menantang bombardir dari teroris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *