Carl’s Jr Kabarkan Akan Tutup Semua Gerai di Indonesia, Bye!

Carl’s Jr Kabarkan Akan Tutup Semua Gerai di Indonesia, Bye!

Jakarta, Heart On Fire Views – Restaurant cepat sajian dengan spesialis burger, Carl’s Jr, sah umumkan penutupan semua gerai di Indonesia sesudah sepuluh tahun berlaga di sektor kulineran Tanah Air, Rabu (20/12/2023).
Berdasar informasi yang diupload lewat akun Instagram sah (@carlsjrindonesia), restaurant asal dari Amerika Serikat (AS) itu akan tutup semua gerainya di Indonesia pada 31 Desember 2023.

“Terima kasih atas cinta dan support Anda,” tulis Carl’s Jr dalam photo uploadnya, d ikutip Kamis (21/12/2023).

“Kami senang bisa menyuguhkan burger panggang yang iconic di Indonesia sepanjang sepuluh tahun di bawah Mahadasha Grup. Tetapi sayang, kami harus akhiri perjalanan (stop beroperasi) pada 31 Desember 2023,” lanjut upload itu.

Informasi itu lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen di Instagram. Cukup banyak warga yang mengasihi tutupnya gerai burger dengan simbol bintang kuning tersenyum tersebut.

“Please tell me this is just a franchisee change… (tolong beritahukan saya ini cuma peralihan pewaralaba),” tulis salah satunya netizen di kotak kometar dengan kerangka menyesal dan penuh keinginan.

“Aduh walau sebenarnya burger favorite ini, yang betulan daging bukan kaya yang banyak toko-nya itu,” tulis netizen yang lain.

“Carls Jr termasuk burger yang segera terkesan cocok pertama coba dan menjadi favorite satu keluarga. Rotinya yang tebel dan daging yang tebel terasa burger ala-ala luar negeri. Dibandingkan burger yang terdapat waktu itu umumnya burger tipis dan kecil, makan burger Carls Jr itu segera membuat kenyang. Sangat sayang.. Hiks,” ungkapkan fans Carl’s Jr.

 

Pola Gacor Mahjong Wasy 2, dijamin menang jepe cuma di MGO777

Siapakah pemilik Carl’s Jr di Indonesia?

Sebagai informasi, Carl’s Jr ialah restaurant waralaba asal California, AS, yang dibangun semenjak 17 Juli 1941 lalu.

Mencuplik dari situs sah Mahadasha, hak terbatas waralaba merk Carl’s Jr di Indonesia digenggam oleh PT Mahadana Dasha Khusus (Mahadasha) dan bekerja di bawah salah satunya unit usaha Mahadasha, PT Angkatan Mutiara Bangsa.

Gerai pertama Carl’s Jr dibuka di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, Banten pada Januari 2014 kemarin. Selanjutnya, pada Februari 2014 Carl’s Jr buka gerai di lapangan terbang yang bekerja sepanjang 24 jam di Lapangan terbang Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur..

 

Slot Gacor MGO303 , Hanya perlu 1 ID untuk memainkan semua jenis permainan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *