Saebom ‘NATURE’ dan Park Hyun Joon Berpacaran, Ini 6 Bukti Jalinan Mereka

Saebom NATURE dan Park Hyun Joon Berpacaran Ini 6 Bukti Jalinan Mereka

Saebom ‘NATURE’ dan Park Hyun Joon Berpacaran, Ini 6 Bukti Jalinan Mereka

Laligazine – Di akhir tahun 2023 ini, ada berita baik dari idol dan artis korea. Idol girl grup angkatan 4, Saebom ‘NATURE’, dan artis sekalian vokalis, Park Hyun Joon, umumkan jika ke-2 nya berpacaran.

Bahkan juga, mereka dengan terus-terang memverifikasi cinta mereka yang dipandang cukup berani. Masalahnya beberapa aktris Korea jarang-jarang yang ingin membagi hubungan, khususnya idol. Pasangan ini membagi photo mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

Berikut bukti jalinan Saebom ‘NATURE’ dan Park Hyun Joon yang sah berpacaran.

1. Upload photo bersama tanpa sangsi

Cukup berani sebagai seorang idol, Saebom ‘NATURE’ mengupload dua fotonya dengan si pacar, Park Hyun Joon, di Instagram. Dalam uploadnya itu dia menulis, “Tahun 2023 yang sarat dengan kejadian.”

Dalam photo itu, ke-2 nya terlihat nge-date dengan memakai jaket warna hitam.

 

Main di Mgo303, mudah menang maxwin sampai dengan 10jt ! 

2. Park Hyun Joon kelihatan bucin pada Saebom

Tidak cuma Saebom, Park Hyun Joon mengupload content bersama pacarnya itu di Instagram. Bahkan juga, Park Hyun Joon sudah terlebih dahulu mengupload photo mereka berdua di akun Instagramnya dengan caption romantis pada 12 Desember 2023 kemarin.

“Kekasihku ialah wanita paling cantik di dunia. Silahkan kita berjalan pada jalan yang berbahagia,” tulisnya dibubuhkan emoji hati warna merah.

Pada Kamis (28/12/2023) tempo hari, sesudah Saebom mengupload photo mereka, dia mengupload lagi content berbentuk boomerang mereka dengan caption sejumlah emoji hati. Ini seolah memperlihat jika ke-2 nya punyai jalinan yang kuat.

3. Park Hyun Joo ialah vokalis dan artis

Saebom dan Hyun Joo sendiri sama meniti karier di jagat hiburan. Park Hyun Joon, yang dikenali nama pentasnya Rue, ialah seorang vokalis dan artis. Dia mengawali profesinya di industri selingan sebagai vokalis pada 2020 dengan melaunching singgel album, That Day.

Selanjutnya dia memasuki dunia peran dan kiprah dalam sinetron Flower of Evil tahun 2020. Di sinetron itu, dia berperanan sebagai Do Hyun Soo muda. Kekuatan aktingnya cukup tinggalkan kesan-kesan yang hebat untuk beberapa pemirsa. Darah seni yang mengucur di Park Hyun Joon rupanya turun dari ayahnya. Dia kenali adalah putra dari vokalis populer, Park Kang Sung.

4. Saebom ialah seorang idol

Saebom atau Kim Sae Rok adalah seorang idol angkatan 4 yang kiprah di girl grup NATURE di bawah bimbingan n.CH Pertunjukan. Dia kiprah di tahun 2018 lantas dengan lagu “Allegro Cantabile”.

Di group, dia ambil posisi sebagai penyanyi, lead rapper dan lead dancer. Saebom masuk ke sub-unit NATURE, Charming, bersama Aurora dan Lu, di mana dia jadi bermain dancer.

5. Berbeda umur dua tahun

Pasangan ini punyai ketidaksamaan umur dua tahun dan Saebom ialah lebih tua. Saebom lahir di 30 Januari 1997, yang menjadikan berzodiak Aquarius. Sementara, Hyun Joon diketahui lahir di tahun 1999.

 

Mgo55 situs slot online terpercaya dan terbaik di Indonesia, memiliki server international pilih sekarang juga !

6. Mendapat suport dari fans

Go public-nya mereka mendapatkan support dari beberapa fans. Mereka segera banjiri kotak kometar sosial media pasangan ini dengan beberapa pesan yang memberikan dukungan dan penuh doa. Transparansi mereka mengenai jalinan membuat mereka dicintai oleh beberapa fans, yang dengan penuh semangat kabar-kabar baik lain dari jalinan itu.

  • “Bahagialah, kalian kelihatan benar-benar manis bersama 😍😍,” tulis fans dengan senangnya.
  • “Selamat, mudah-mudahan kalian berdua abadi selama-lamanya,” kata seorang fans.
  • “Benar-benar pasangan yang manis 💖,” puji yang lain.
  • “Saebom tidak sangka langsung tumpah kaya begini wkwkwk. Congratsss neng, mudah-mudahan abadi 😁🙌👏,” doa seorang fans dari Indonesia.
  • “Manisnya 🙌🙌,” tulis fans lain.
  • “Selamat untuk jalinan kalian, mudah-mudahan kalian berdua memperoleh yang terbaik 🥰❤,” kata seorang fans.
  • “OMG kamu benar-benar imut, saya mengharap banyak kebahagiaan untuk kamu berdua,” kata fans yang lain.

Itulah berita baik dari Saebom ‘NATURE’ dan Park Hyun Joon yang sah berpacaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *