Tidak Tampil Minggu Ini! Berikut Agenda Terkini My Demon Adegan 11dan 12

Tidak Tampil Minggu Ini! Berikut Agenda Terkini My Demon Adegan 11dan 12

Tidak Tampil Minggu Ini! Berikut Agenda Terkini My Demon Adegan 11dan 12

MGO777 – Telah ditunggu, Sinetron Korea My Demon adegan 11-12 gagal tampil pada Minggu ini.

Sama sesuai agendanya, My Demon semestinya menyiarkan adegan 11-12 pada Jumat dan Sabtu, 29-30 Desember 2023, di SBS.

Tetapi agenda tampil My Demon Adegan 11 diarahkan karena SBS siarkan acara SBS Sinetron Awards 2023.

Gelaran penghargaan ini direncanakan tampil pada Jumat, 29 Desember 2023, jam 20.40 KST.

Maknanya, semua acara pada tanggal dan jam-jam ini akan dihapus untuk beberapa waktu, termasuk drama korea My Demon yang semestinya tampil jam 22.00

My Demon adalah drama korea yang tampil 2x satu minggu di SBS, persisnya tiap Jumat dan Sabtu, jam 22.00 KST atau jam 20.00 WIB.

Selainnya tampil di stasiun tv Korea, My Demon disiarkan di basis Netflix dan telah diperlengkapi subtitle Indonesia.

My Demon bercerita mengenai seorang gadis ahli waris perusahaan namanya Do Do Hee. Dia selanjutnya berjumpa dengan figur iblis namanya Gu Won (Song Kang) yang kehilangan kemampuannya.

Do Hee dan Gu Won mempunyai maksudnya masing-masing serta setuju lakukan pernikahan kontrak. Tetapi, dari sini jalinan cinta yang sulit diawali dan diwarnai banyak perselisihan.

My Demon diperankan oleh Kim Yoo Jung yang dulu pernah main di drama korea Backstreet Rookie (2020). Dia terpasangkan artis Song Kang yang barusan menyelesaikan sinetron seram Sweet Home 2 (2023).

Dalam pada itu, proses produksinya akan mengikutsertakan dua sutradara sekalian, yakni Kim Jang Han dan Kwon Da Som.

Dan dokumennya dicatat oleh Choi Ah Il yang dulu pernah MGO303 mengolah scenario Mr.Queen (2020).

Walau gagal tampil di Minggu ini, drama korea My Demon gagasannya akan datang lagi minggu kedepan.

Adegan 11-12 dari sinetron ini gagasannya akan disiarkan pada Jumat dan Sabtu, 5-6 Januari 2024 kedepan

My Demon: Drama Korea Romantis Menyenangkan yang Menampilkan Song Kang dan Kim Yoo-jung

My Demon adalah drama Korea romantis yang tayang perdana pada tahun 2023. Drama ini dibintangi oleh MGO55 Song Kang sebagai Jeong Gu-won, seorang iblis yang kehilangan kekuatannya, dan Kim Yoo-jung sebagai Do Do-hee, seorang pewaris konglomerat yang kejam.

Drama ini dimulai ketika Do Do-hee tiba-tiba menjadi iblis setelah kecelakaan mobil. Dia kemudian bertemu Jeong Gu-won, yang kekuatannya tersegel dalam tubuh Do Do-hee. Untuk mendapatkan kembali kekuatannya, Jeong Gu-won harus menikahi Do Do-hee.

Pada awalnya, Do Do-hee dan Jeong Gu-won tidak menyukai satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai jatuh cinta. Namun, hubungan mereka menghadapi tantangan yang besar, termasuk kehadiran iblis lain yang ingin mengambil alih tubuh Do Do-hee.

My Demon adalah drama Korea yang menyenangkan dan romantis. Drama ini memiliki pemeran yang berbakat, chemistry yang kuat, dan cerita yang menarik. Drama ini juga memiliki beberapa adegan aksi yang seru.

Kelebihan My Demon

  • Pemeran yang berbakat: Song Kang dan Kim Yoo-jung memberikan penampilan MGO303 yang kuat sebagai pemeran utama. Song Kang berhasil memerankan Jeong Gu-won sebagai iblis yang kejam tetapi juga memiliki sisi yang lembut. Kim Yoo-jung juga berhasil memerankan Do Do-hee sebagai pewaris konglomerat yang kejam tetapi juga memiliki sisi yang lucu dan polos.
  • Chemistry yang kuat: Song Kang dan Kim Yoo-jung memiliki chemistry yang kuat sebagai pasangan. Mereka terlihat sangat cocok satu sama lain.
  • Cerita yang menarik: Cerita My Demon cukup menarik untuk diikuti. Drama ini memiliki beberapa adegan aksi yang seru.

Kekurangan My Demon

  • Beberapa adegan yang bisa diprediksi: Beberapa adegan di My Demon bisa diprediksi. Namun, hal ini tidak mengurangi kesenangan menonton drama ini.

Kesimpulan

My Demon adalah drama Korea romantis yang menyenangkan dan menghibur. Drama ini memiliki pemeran yang berbakat, chemistry yang kuat, dan cerita yang menarik. Drama ini cocok untuk penggemar drama Korea bergenre romantis dan fantasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *