Marseille Berikan Berita Jelek untuk Manchester United masalah Transfer Anthony Martial

Marseille Berikan Berita Jelek untuk Manchester United masalah Transfer Anthony Martial

Marseille Berikan Berita Jelek untuk Manchester United masalah Transfer Anthony Martial

Heartsonfirereviews, Manchester- Marseille memberikan berita jelek untuk Manchester United berkaitan transfer Anthony Martial. Awalnya, pemain sayap MU ini disangkutkan club Ligue 1 ini.

Beritanya, Marseille berminat untuk membawa Anthony Martial di transfer bursa Januari. Jika terwujud, ini pasti memberikan berita baik untuk Man Utd walau belum mempunyai pemain cadangan.

Masalahnya, Anthony Martial dapat menambahkan ruangan untuk transfer Manchester United musim ini. Walau demikian, Marseille rupanya menentang semua isu yang menyangkutkan mereka dengan Martial.

Mereka bahkan juga frustrasi dengan berita yang menyangkutkan mereka dengan pemain sayap Prancis tersebut. Seperti dikutip media Prancis, La Provence, Marseille ingin lebih pandai di transfer bursa.

Mereka memang memerlukan tambahan pemain karena ada banyak pemain yang bermain di Piala Afrika Januari ini. Tetapi Anthony Martial tidak ada pada sasaran mereka, apalagi upahnya besar.

Menyaksikan keadaan ini, manager MU Erik Ten Hag juga menjelaskan club tidak pernah punya niat jual Anthony Martial. Manchester United akan jaga Martial sampai musim akhir jika tidak laku-laku .

Anthony Martial Tidak Punyai Saat Depan di Man Utd

slot indonesia terbaik dan terpercaya MGO777

Martial kelihatannya sudah tidak punyai masa datang di MU. Ia kerap diteriaki penggemar MU waktu bermain dan tidak berhasil memberikan dampak.

Ia cuma cetak dua gol dari 19 pertandingan yang dimainkan Manchester United. Keseluruhan, Martial telah bermain sekitar 317 kali dengan MU dan bikin 90 gol dan 55 assist.

Performa terakhir kalinya terjadi saat MU kalah 0-3 dari Bournemouth di Liga Inggris. Ini membuat legenda MU Garry Neville bingung karena Martial tetap dimainkan.

Manchester United Akan Obral Pemain di Januari 2024

Nama Martial masuk ke daftar enam pemain yang akan dilepaskan MU di jendela transfer Januari 2024. Setan Merah ingin hasilkan dana lebih dari 80 juta pound atau sekitaran Rp 1,6 triliun hasil dari pemasaran. Angka itu memungkinkannya MU untuk melakukan investasi lagi dalam tim Ten Hag agar tersisa musim ini.

Bekas duet Real Madrid Raphael Varane dan Casemiro disebutkan termasuk antara pemain yang dapat tinggalkan Setan Merah pada Januari 2024. Disamping itu, ada Anthony Martial dan Christian Eriksen.

Kuartet yang disebut sebelumnya satu diantaranya mempunyai upah paling tinggi di Man United. Dengan melepaskannya dapat kurangi beban upah dan akan tingkatkan keuntungan dan prospect kebersinambungan club.

Donny van de Beek telah temukan club baru karena dipinjam oleh Eintracht Frankfurt. Dan Jadon Sancho belum ada juga pecinta.

Winger Inggris itu belum hadir untuk Setan Merah semenjak konflik dengan Ten Hag di public di awal musim. Striker berumur 23 tahun itu menampik untuk mohon maaf ke pakar strategi asal Belanda tersebut.

Slot online terpercaya gampang maxwin mgo303

Manchester United Menawarkan Pemain ke Arab Saudi

Manchester United bahkan merajut contact dengan Liga Pro Saudi untuk ambil sejumlah pemain mereka dalam kurun waktu dekat. Mereka ialah Casemiro, Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Menurut Marca, Casemiro sudah terima penawaran penting dari club Liga Pro Saudi. Pemain tengah Brasil itu serius pertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford pada Januari 2024.

Laporan itu mengeklaim uang banyak yang telah dipersiapkan karena MU akan minta ongkos transfer yang lumayan besar untuk Casemiro. Ini karena lama waktu yang masih ada dalam kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *