Skenario Film P Storm Tindakan Penyaruan Seorang Detektif di Penjara untuk Membedah Kasus Korupsi

Skenario Film P Storm Tindakan Penyaruan Seorang Detektif di Penjara untuk Membedah Kasus Korupsi

Skenario Film P Storm Tindakan Penyaruan Seorang Detektif di Penjara untuk Membedah Kasus Korupsi

Hearts On Fire Reviews – Film P Storm ialah sebuah film tindakan thriller yang di-launching di tahun 2019. Film ini disutradarai oleh David Lam dan adalah sekuel dari film L Storm yang tampil di tahun 2018. Film ini diperankan oleh Louis Koo, Kevin Cheng, Raymond Lam, dan Gordon Lam.

Berikut Skenario Film P Storm

Film ini menceritakan mengenai Lu Zhilian (Louis Koo), seorang investigator dari Komisi Mandiri Anti Korupsi (ICAC) yang diberikan tugas untuk menyelidik kasus suap di penjara Chi’ao.

Dia menyaru sebagai terpidana bernama rahasia William Luk dan berusaha dekati Cao Yuanyuan (Raymond Lam), seorang pengembang property yang diperhitungkan terturut dalam kasus perombakan paksakan yang tewaskan seorang pensiunan guru.

Lu Zhilian harus waspada karena di penjara itu ada juga Huang Wenbin (Gordon Lam), seorang bekas detektif yang dulu pernah bekerja sama dengan Lu Zhilian tetapi selanjutnya jadi koruptor dan lawannya. Huang Wenbin curigai jati diri Lu Zhilian dan berusaha gagalkan tugasnya.

Dalam pada itu, di luar penjara, rekanan Lu Zhilian, Cheng Shuhei (Kevin Cheng), hadapi beragam halangan saat kumpulkan bukti dan menolong Lu Zhilian.

Dia harus bertemu dengan Zhou Qian (Chrissie Chau), seorang advokat yang dipilih oleh Cao Yuanyuan untuk membebaskannya dari penjara.

Baca juga: Hull City Perkokoh Baris Serang dengan Utang Manuel Benson dari Burnley

Apa Lu Zhilian sukses menuntaskan tugasnya dan membedah kasus korupsi di penjara? Bagaimana nasib Cao Yuanyuan dan Huang Wenbin? Bagaimana juga jalinan Lu Zhilian dan Cheng Shuhei?

  1. Film P Storm tawarkan episode tindakan yang mencekam dan hebat, secara beragam twist dan surprise yang membuat pemirsa terus ingin tahu.
  2. Film ini tampilkan akting yang kompak dari beberapa pemainnya, khususnya Louis Koo yang sukses memainkan watak yang pintar dan berani.
  3. Film ini memiliki kandungan pesan kepribadian mengenai keutamaan menantang korupsi dan jaga kredibilitas sebagai penegak hukum.
  4. Film ini memvisualisasikan begitu susahnya pekerjaan beberapa investigator ICAC yang perlu hadapi beragam teror dan bujukan saat jalankan pekerjaannya.

Semua permainan slot gacor ada di Mgo77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *