Apakah itu Sugar Daddy dan Hot Daddy? Berikut Bedanya

Apakah itu Sugar Daddy dan Hot Daddy? Berikut Bedanya


Kerap saksikan bapak-bapak muda yang umurnya sekita 30-40an dan berpembawaan menarik? Yang seperti begini umumnya membuat cewek-cewek bising repot ngerumpiin mereka.

Mahfum, lelaki yang telah memiliki keluarga sama dengan fisiknya yang menua dan performanya sudah tidak muda kembali. Karena itu jika ada bapak-bapak yang stylenya modern, apa lagi mukanya tampan dan rambutnya klimis manis, membuat jantung cewek-cewek umur 20an berhembus.

Bapak-bapak yang semacam itu biasa kita sebutkan sebagai sugar atau hot daddy. Walau sebenarnya, arti sebenarnya di barat itu berlainan. Sugar dan hot daddy mempunyai makna sendiri yang tidak sama dengan sejauh ini kita ketahui.

 

Ingin tahu makna sugar dan hot daddy sebetulnya? Yok, telisik secara rileks dalam pembahasan ini.

Apa itu sugar dan hot daddy?

Jika saksikan ada bapak-bapak berpembawaan menarik dan sayang keluarga, cewek-cewek akan mengatakan sebagai sugar atau hot daddy. Walau telah berusia dan punyai anak, stylenya yang trendy sukses membuat cewek-cewek umur 20an salah kelakuan jika melalui di depannya.

Apa lagi jika bapak-bapak ini kembali bersama keluarganya, karena itu tingkat kegemesan cewek-cewek akan makin jadi. Seringkali jika sedang jalan sama kekasihnya sekalinya, penglihatan mereka tetap tertarik dengan kedatangan bapak-bapak ini.

 

Berlainan dengan Indonesia, di Barat sugar dan hot daddy itu punyai makna sendiri

Dikutip dari situs The Sun, sugar daddy ialah istilah untuk bapak-bapak yang telah berusia dan banyak memiliki harta. Berumurnya ini sudah cukup tua, yakni berumur 50 tahun ke atas dan umumnya profesinya sebagai businessman.

Walau telah memiliki keluarga, mereka dengan terus-terang buka kehidupan pribadinya yang memiliki banyak cewek di sekitarnya. Kasarnya sich, sugar daddy ini menggunakan cewek-cewek muda umur 20-30an untuk ‘dipelihara’.

 

1. Sugar baby female

Cewek-cewek muda yang umum ‘dipelihara’ sugar daddy ini di Barat disebutkan sugar baby female. Menurut situs Bussines Insider, mereka sebagai cewek-cewek muda yang berumur 20-30an yang suka dengan pola hidup eksklusif.

Disamping itu, cewek-cewek ini perlu kantong tambahan untuk ongkos hidupnya seperti bayar uang sewa ruang tinggal dan bayar uang kuliah. Karena uang yang dipunyai tidak banyak, karena itu untuk merealisasikan kemauannya itu mereka ikhlas jadi sugar baby female.

Sugar baby female ini ada yang dibayarkan /bulan atau cuma dibelikan beberapa barang bermerek dan jalanan eksklusif saja. By the way, mereka menampik dipersamakan pelacur karena intensif tatap muka mereka dengan beberapa sugar daddy cuma terjadi beberapa barangkali dalam satu bulan.

Beberapa sugar baby female ini juga tidak selalu berhubungan seksual dengan sugar daddy karena mereka umumnya hanya kencan biasa-biasa saja – yang terpenting telah temani sugar daddy-nya.

 

2. Hot daddy di Barat

Berlainan dengan sugar daddy, hot daddy di Barat bermakna bapak-bapak ganteng yang memiliki tubuh gagah, berpembawaan kece, dan sangat sayang sama keluarganya. Mereka ini belum pasti tajir memelintir seperti sugar daddy yang hartanya banyak. Begitu juga dengan hoby ‘main cewek’, karena beberapa hot daddy justru sayang sekali sama keluarganya.

Jika sejauh ini istilah sugar dan hot daddy kerap dipersamakan, sebenarnya berlainan artinya di Barat. Sugar daddy sama dengan bapak-bapak lanjut usia yang perlu ‘teman’ cewek muda dan tidak selamanya berhubungan seksual, dan hot daddy ialah panggilan untuk bapak-bapak tampan yang berpembawaan menarik seperti anak muda dan sayang keluarga . Maka, tidak boleh salah mendefinisikan kembali ya!

Originally posted 2023-07-14 08:05:28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *