Berlibur Bersama, Maxime Bouttier Bertemu Ibunda Luna Maya Gesturnya Jadi Sorotan

Berlibur Bersama Maxime Bouttier Bertemu Ibunda Luna Maya Gesturnya Jadi Sorotan

Berlibur Bersama, Maxime Bouttier Bertemu Ibunda Luna Maya Gesturnya Jadi Sorotan

JAKARTA, Heart On Fire Reviews – Luna Maya diketahui tengah mengabiskan waktu berlibur akhir tahunnya di daerah halamannya, Bali. Tidak sendiri, Luna Maya ikut juga membawa pacarnya, Maxime Bouttier.

Ke-2 nya kelihatan benar-benar nikmati waktu berdua saat di Bali. Menariknya, Maxime Bouttier sempat berjumpa dengan ibunda Luna Maya, Dusun Maya Waltaurd Maiyer.

Di video yang diupload di akun isu @lambedanu, kelihatan Dusun Maya memakai long t-shirt hitam dan headband ungu di kepalanya. Dusun Maya selanjutnya mendekati Maxime Bouttier yang ada di atas meja.

Maxime yang memakai t-shirt putih langsung ulurkan tangan dan berjabatan tangan dengan ibunda si pacar. Ke-2 nya terlihat cipika-cipiki keduanya. Kelihatan baik Dusun Maya atau Maxime Bouttier sama dekat, ini karena ke-2 nya sama sama-sama tersenyum. Bahkan juga Dusun Maya sebelumnya sempat melemparkan guyonan sesudah keluarkan sebuah gantungan kunci yang terdapat dalam suatu kotak.

Main di Mgo777 sudah di jamin gampang menang

Dalam vidoe yang lain, kelihatan Maxime Bouttier kelihatan bawa motor untuk dipakainya dengan dengan Luna Maya. Luna sempat menanyakan apa saat sebelum terkait dengannya, Maxime Bouttier sebelumnya pernah pacaran memakai motor. Susul dengan info Maxime yang telah lama tidak pernah bawa motor.

“Sudah lama,” kata Maxime Bouttier.

“Oh sudah lama, dahulu berpacaran naik terus motor?,” bertanya Luna Maya. “Tidak sebelumnya pernah malah itu sudah lama,” kata Maxime.

“Cepat dech,” kata Luna Maya “Dahulu SMP,” katanya.

Tidak sampai di sana saja, ke-2 nya kelihatan nikmati waktu berdua secara berenang bersama-sama. Bahkan juga ke-2 nya habiskan waktu berdua di tepi pantai sekalian nikmati matahari tenggelam alias sunset. Kelihatan ke-2 nya sebelumnya sempat sama-sama berkejar-kejaran di tepi pantai. Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat lakukan challange yang sebelumnya sempat trending pada tahun 2023 lantas yaitu ‘run’.

situs slot online Indonesia terpercaya dan terjamin hanya di Mgo303

Langsung saja upload itu langsung menjadi sorotan pemakai sosial media. Cukup banyak pada mereka yang demikian berbahagia menyaksikan hubungan cinta ke-2 nnya.

“Priyanka chopra dan nick jonasnya Indonesia berbeda usia gak menjadi permasalahan,” kata warganet. “moon sudah berbahagia dan move on,” kata warganet lain.

“COUPLE beraura positif,” tutur yang lain. “Jadi sama tante2 dan sepupu ya judulnya?,” tutur yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *