Ariana Grande dan Dalton Gomez Diberitakan Akan Pisah

Ariana Grande dan Dalton Gomez diberitakan telah pisah semenjak Januari 2023. Sumber menjelaskan pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu sekarang siap-siap pisah.
Berita itu pertama kalinya dikabarkan TMZ pada Senin (17/7) waktu AS. Tetapi, keadaan sama dikabarkan beberapa media yang lain.

“Telah pisah awalnya tahun ini dan sembunyi-sembunyi dan penuh kasih masih tetap jaga persahabatan mereka,” kata sumber seperti dikabarkan People pada 17 Juli.

Berita perpisahan ini ada sesudah Ariana grande kelihatan di muka public tanpa cincin tunangan dan cincin nikah saat nikmati akhir minggu di Wimbledon pada 16 Juli bersama Jonathan Bailey.

Vokalis lagu Positions itu ada di London untuk shooting Wicked dan Bailey adalah musuh bermainnya. Ada juga Andrew Garfield, Tom Hiddleston bersama-sama pasangannya Zawe Ashton.

Itu bukan pertama kalinya Ariana kelihatan melepaskan cincin nikahnya di muka public. Pada Agustus 2022, dia membagi video make up di TikTok tanpa cincin itu. Tetapi, dia saat itu langsung menentang isu perpisahan.

“Saya cuma tidak kenakan cincin nikah, itu sedang dibikin bersih. Saya tidak pisah saat sebelum kamu mengawalinya, tidak boleh (sebar isu),” sebut Ariana saat itu

Pada Mei 2023, Ariana Grande mengupload photo bersama si suami, Dalton Gomez, untuk rayakan hari menjadi pernikahan ke-2 mereka.

Dari sisi angka “2” yang memperlihatkan beberapa tahun mereka sebagai suami dan istri, ada juga frasa “3,5 bersama” yang memperlihatkan beberapa tahun mereka sebagai pasangan – ke-2 nya tercatat di atas photo.

“Saya benar-benar menyukainya,” tulis Ariana di upload yang sekarang sudah lenyap.

Ariana Grande dan Dalton Gomez diverifikasi sudah menikah pada Mei 2021. Pernikahan ke-2 nya disebutkan berjalan dengan simpel dan intim di Montecito, California, sebagai rumah mereka.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Grande memverifikasi berita itu ke People dan di-launching pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

“Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruang itu benar-benar berbahagia dan penuh cinta. Pasangan dan ke-2 keluarga sangatlah berbahagia,” lanjut perwakilan Gomez.

Pernikahan itu diadakan sekitaran 5 bulan semenjak Ariana Grande pada Desember 2020 umumkan sudah melakukan pertunangan dengan Dalton Gomez.

Sekian tahun kemudian, faksi Ariana Grande dan Dalton Gomez sampai sekarang belum memberi pengakuan sah berkenaan berita perpisahan.

 

Originally posted 2023-07-18 08:46:12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *