Real Madrid Dapat Peroleh Erling Haaland dari Manchester City dengan Rp 1,7 Triliun

Real Madrid Dapat Peroleh Erling Haaland dari Manchester City dengan Rp 1,7 Triliun Hearts On Fire Reviews.com, Jakarta - Real Madrid inginkan Erling Haaland. Los Blancos memandang penyerang Manchester City itu sebagai penerus periode panjang Karim Benzema, yang mengagetkan berpindah ke club Arab Saudi Al-Ittihad musim panas 2023.

Real Madrid Dapat Peroleh Erling Haaland dari Manchester City dengan Rp 1,7 Triliun

Hearts On Fire Reviews.com, Jakarta – Real Madrid inginkan Erling Haaland. Los Blancos memandang penyerang Manchester City itu sebagai penerus periode panjang Karim Benzema, yang mengagetkan berpindah ke club Arab Saudi Al-Ittihad musim panas 2023.

Tetapi, Real Madrid justru pilih mengutamakan persetujuan untuk mega-bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Jalinan kekerabatan Haaland dengan Manchester City pada akhirnya menolong team asal Inggris itu memenangi perlombaan untuk memperoleh jasanya.

Haaland tanda-tangani kontrak memiliki durasi 5 tahun setelah tiba di Etihad Fase pada harga 51,tujuh juta pound karena Manchester City memacu klausul dalam persetujuannya di Dortmund. Tetapi, ada juga pilihan keluar dalam syaratnya dengan juara Liga Inggris itu.

Real Madrid sebelumnya tidak pernah seutuhnya tutup pintu untuk mengambil penyerang 23 tahun itu di masa datang. Menurut AS, raksasa Spanyol itu bisa mengontrak Haaland cukup dengan 1/2 dari klausul pelepasan 172,dua juta pound dalam kontraknya di Manchester City.

Laporan itu menyataka cuma club Liga Inggris yang diwajibkan bayar penuh klausul pelepasan Haaland. Sementara club asing perlu keluarkan 86,1 juta pound atau sekitaran Rp 1,7 triliun untuk menuntaskan persetujuan.

Real Madrid Setia Menanti Erling Haaland

Agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta pada November 2023 menjelaskan si penyerang ialah “penguasa nasibnya sendiri”. Pimenta diyakinkan mempunyai jalinan yang baik sekali dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dan sudah datang untuk melihat Los Blancos berlaga di Liga Champions pada musim ini.

Bahkan juga bila transfer pada 2024 gagal, Madrid akan suka hati tunda pemburuan pemain tim nasional Norwegia itu sampai 2025. Karena, Los Blancos punyai keinginan yang tinggi sekali pada kehadiran Endrick belakangan ini.

Penyerang Palmeiras itu akan dengan cara resmi gabung dengan team bimbingan Carlo Ancelotti saat berumur 18 tahun pada Juli. Ancelotti benar-benar semangat dengan prospect mainkan Endrick antara rekanan senegaranya Rodrygo dan Vinicius Junior dalam skema tiga striker yang semua asal dari Brasil.

Los Blancos pilih tidak mengambil penyerang mahal untuk gantikan Benzema sepanjang musim panas. Tapi, pemain tengah sebesar 88,lima juta pound Jude Bellingham yang diambil Borussia Dortmund itu telah jadi cerita sukses yang tidak tersangka dengan cetak 17 gol di dalam 22 laga.

Pemain berstatus pinjaman Espanyol, Joselu, memberi imbas positif di ibukota, cetak sembilan gol di dalam 25 laga. Madrid mempunyai pilihan untuk mengontrak pemain berumur 33 tahun itu secara tetap diakhir musim.

Kylian Mbappe Masih tetap Paling depan

Kylian Mbappe masih tetap ada di posisi paling atas daftar kemauan Real Madrid. Beritanya, Los Blancos sudah capai persetujuan untuk mengontrak pemain berumur 25 tahun itu panas musim ini.

Mbappe bebas untuk bicara dengan Real Madrid dan club yang lain sesudah masuk enam bulan akhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Tetapi, berita ia sudah capai persetujuan berpindah ke Santiago Bernabeu sudah dibantah Mbappe.

Madrid ingin pemain Prancis juara Piala Dunia 2018 itu membuat keputusan akhir mengenai masa datangnya pada tengah Januari. Bila tidak, Madrid bisa akhiri ketertarikan lama mereka untuk percepat ketertarikan mereka pada Erling Haaland. baca selengkapnya Real Madrid Bidik Striker Berumur 20 Tahun sebagai Alternative Kylian Mbappe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *