Skenario Film Donnie Darko: Menyaksikan Segi Pandangan Pasien Skizofrenia

Film Donnie Darko direncanakan tampil di Bioskop Trans TV ini hari, Rabu 26 Juli 2023 jam 23.00 WIB. Film berjenis fiction ini launching pada tahun 2001, disutradarai oleh Richard Kelly.
Film Donnie Darko diperankan artis-artis seperti Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, Drew Barrymore, Mary McDonnell, Katharine Ross, Patrick Swayze, Noah Wyle, Stu Stone, Daveigh Chase, dan James Duval.

 

Skenario Film Donnie Darko di Bioskop Trans TV

Donald J Darko atau Donnie Darko ialah seorang pemuda yang punyai pandangan dan rutinitas yang sedikit berbeda dari orang umumnya dalam suatu komunitas server gacor. Dia sering jalan sekalian lelap yang membuat tidak sadar di mana sedang ada. Rutinitas ini juga dikenal dengan sleep paralysis.

 

Rutinitas itu umum terjadi, membuat Donnie mulai punyai penglihatan dan pendengaran yang tidak biasa. Dia berimajinasi berjumpa dengan Frank, pria misteri berbaju kelinci menakutkan.

Frank memberitahukan Donnie jika dunia akan kiamat dalam kurun waktu 28 hari, 6 jam, 42 menit, dan 12 detik. Malam itu , mendadak ada mesin pesawat yang jatuh pas di atas kamar Donnie.

Apa yang Donnie saksikan dan dengar itu semua cuma berada di pemikirannya. Tidak ada yang ketahui figur Frank terkecuali dirinya. Parahnya kembali, Frank seakan memengaruhi Donnie untuk lakukan rangkaian tindak kejahatan.

 

Donnie sebelumnya sempat menghancurkan pipa air sekolah komunitas server gacor sampai mengakibatkan banjir, dia menghancurkan patung maskot sekolah dengan kapak.

Pas di bawah patung itu, ada pesan misteri mengeluarkan bunyi ‘they made me do it’ yang membuat faksi sekolah ketidaktahuan. Sikap Donnie makin di luar logika. Laganya mulai memasuki ke hal kriminil.

 

Saat Donnie sedang melakukan kencan dalam suatu bioskop, Frank mendadak ada dan memerintah Donnie untuk membakar rumah seorang motivator namanya Jim Cunningham.

Ternyata, dia ialah pasien masalah psikis skizofrenia dan tidak begitu kompak dengan keluarganya. Semua yang dia saksikan hanya fantasi dan Frank ialah rekan khayalannya. Sanggupkah Donnie pulih dan keluar beberapa masalah itu?

Originally posted 2023-07-27 06:44:52.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *