Benzema Membuat Gol dan Assist di Pertandingan Kiprah, Al Ittihad Menang

komunitas server gacor – Karim Benzema pada akhirnya memainkan pertandingan kiprahnya bersama Al Ittihad. Luar biasanya, Benzema segera membuat gol dan assist untuk bawa The Tigers menang!
Benzema terpasang sebagai starter saat Al Ittihad hadapi club Tunisia Esperance de Tunis di Arab Klub Champions Cup, Jumat (28/7/023) pagi hari WIB di King Fahd Fase. Ini seperti Liga Champions untuk tim-tim Jazirah Arab.

 

Benzema diduetkan bersama Abderazak Hamdalah di muka dengan didukung Jota dan Romarinho. Jota memainkan pertandingan pertamanya sesudah dibeli dari Celtic, sedangkan N’Golo Kante di kursi cadangan

Al Ittihad memang tampil menguasai dengan 64 persne ball possesion dan membuat 12 attempts, empat salah satunya on goal. Dalam pada itu, Esperance hanya membuat satu shot on sasaran dari keseluruhan tujuh.

Tersebut yang menjadi gol di menit ke-26 sekalian bawa Esperance pimpin 1-0. Oussama Bouguerra membobol jaring melalui tendangan keras kaki kanan mengoptimalkan bola liar, dan menusuk sudut atas gawang Marcelo Grohe.

Benzema selanjutnya tunjukkan tindakan di menit ke-35 saat gerakannya disebelah kiri sanggup mengelabui musuh, dan mempermudahnya mengirim operan silang yang disundul Abderrazak Hamdalah untuk membikin score 1-1.

Score itu bertahan sampai turun minum. Masuk di set ke-2 , Al Ittihad masih menguasai dan berusaha cari gol ke-2 secepat-cepatnya.

Benzema pada akhirnya mencatat namanya di papan score di menit ke-55. Mendapatkan bola disebelah kiri, Benzema lakukan cut-in dan secara langsung tembak dari depan kotak penalti sampai bola membumbung ke sudut kiri gawang Esperance.

Al Ittihad berusaha menambahkan gol kembali tetapi sampai akhir pertandingan, score 2-1 masih tetap bertahan untuk kemenangan mereka. Untuk saat ini Al Ittihad ada di pucuk Group A dengan 3 point, diikuti Al Shorta dari Mesir dengan point sama.

Ada dua club Arab Saudi di gelaran ini, yaitu Al Nassr dan Al Hilal. Al Hilal hanya seimbang tanpa gol melawan Al Pakar Tripoli. Al Nassr akan hadapi sama-sama club Arab Saudi Al Shabab, Jumat (28/7) malam WIB kelak.

 

Originally posted 2023-07-28 06:24:34.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *