Ini Cawe-cawe Jokowi Bantu Ganjar Menang Pemilihan presiden 2024

Jakarta, komunitas Server Gacor – Presiden Joko Widodo mengatakan dianya akan lakukan cawe-cawe di pemilu 2024. Jokowi akan turut cawe-cawe untuk memakai hak politiknya, sekalian sebagai kader partai.

Karena itu, ia akan membuat Team 7 untuk meningkatkan taktik pemenangan Akan Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Hal itu diobral Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Ia menjelaskan PDIP dan Jokowi terus berunding dengan intensif.

“Bahkan juga, semalam berjumpa dengan Team 7 yang diberi Presiden Jokowi,” katanya, d ikutip dari info sah, Sabtu (29/7/2023).

Jokowi langsung turun alias ‘cawe-cawe’ saat atur taktik Komunitas Server Gacor dan cerita besar Ganjar untuk bergerak cepat saat memperlancar kampanye ‘Indonesia Maju’. Ini adalah lanjutan dari kepimpinan Jokowi.

 

“Pak Jokowi akan memberi support. Kami percaya itu ingat kerja dengan Team 7 yang beliau beri ke kami, itu juga intensif, bahkan juga semalam mereka Team 7 ini membuat ada mesin gagasan,” Hasto menerangkan.

Selanjutnya, Hasto mengutarakan jika mesin gagasan itu akan keluarkan beberapa narasi kepimpinan Ganjar sebagai penerus Jokowi.

Sampai sekarang, beberapa nama dalam Team 7 masih disembunyikan. Hasto cuma memberikan kisi-kisi jika Team 7 berisi beberapa orang yang suda menemani kepimpinan Jokowi, minimal dalam tujuh tahun terakhir.

 

Mereka terturut aktif saat membuat komunikasi yang efisien dari Jokowi ke masyarakat. Anggotanya asal dari beragam kelompok, dimulai dari profesor, ahli sosial media, pakar branding, sampai pembikin komedi.

 

“Dengan begitu, kelak menyambung komunikasi Pak Ganjar, Pak Jokowi, komunikasi dengan partai, dengan relawan, dengan masyarakat. Itu kelak dibangunkan cerita,” ujarnya.

Originally posted 2023-07-30 06:34:20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *