Ini Verifikasi Anies Masalah JIS dan Sodetan Ciliwung Terbengkalai

Jakarta, Komunitas Server Gacor – Project Sodetan Kali Ciliwung, yang sebelumnya sempat terbengkalai, sudah disahkan Presiden Joko Widodo. Selanjutnya Jakarta International Fase (JIS) sebagai calon venue Piala Dunia U-17 ramai dibicarakan karena disebutkan tidak penuhi standard FIFA.
Ke-2 nya adalah project garapan akan capres (Bacapres) Anies Baswedan dari Konsolidasi Peralihan, saat dianya memegang sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies juga membuka suara masalah ke-2 project itu.

Masalah project Sodetan Kali Ciliwung, Anies akui tidak takut jika nanti project ini harus diaudit.
“Dan silahkan saja kelak diasesmen, diaudit dapat kelihatan, bulan apa kerjakan apa sepanjang delapan tahun, sembilan tahun, 10 tahun akhir. Dan Ini bukanlah suatu hal yang baru ya, ini ditangani lintasi waktu,” kata Anies di tempat tinggal pribadinya di teritori Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (1/7).

 

Mencuplik Komunitas Server Gacor, meskipun begitu Anies mengucapkan syukur project Sodetan Ciliwung usai. Untuknya, di setiap babak kepimpinan di Jakarta tentu mempunyai jatah penyelesaiannya project itu masing-masing. Dia mengutamakan pembuatan project besar tentu memerlukan waktu tidak sesaat.

“Ada proses dibalik formalitas dan pada proses itu diamkan kelak yang mempunyai bukti yang kelak menyaksikan. Yang terpenting untuk kami alhamdulillah telah usai,” paparnya.

Di kesempatan itu, Anies bicara masalah JIS. Diakuinya suka jika JIS digunakan di moment Piala Dunia U-17 di Indonesia.

“Kita berharap semoga penerapan Piala Dunia U-17 dapat mempunyai sarana yang bagus dan nama baik Indonesia terbangun,” ungkapkan Anies.

 

Anies memandang semua sarana yang berada di JIS telah lumayan bagus. JIS menurut dia dapat memuat sampai 80 ribu pemirsa dan mempunyai sarana eksklusif yang lain.

“Agar dunia menyaksikan, di Indonesia ada sebuah tempat yang dapat memberikan fasilitas 80 ribu orang, atapnya dapat ditutup, saat hujan juga dapat digunakan, sarana punyai konsep bangunan green building. Ini semua kita sukuri. Dan beberapa hal tehnis, agar orang tehnis untuk tuntaskan,” serunya.

Originally posted 2023-08-06 07:10:57.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *