Dispatch Sebutkan Park Min Young Bohong masalah Tidak Terima Uang Bekas Kekasih, Fans Serukan Memboikot Drama korea Marry My Husband

Dispatch Sebutkan Park Min Young Bohong masalah Tidak Terima Uang Bekas Kekasih, Fans Serukan Memboikot Drama korea Marry My Husband Heartsonfirereviews.com, Jakarta - Dispatch membedah sangkaan dusta yang sudah dilakukan artis Park Min Young. Aktor Kang Ji Won dalam sinetron Korea (drama korea) Marry My Husband itu awalnya akui tidak pernah terima uang dari bekas kekasihnya yang polemis, Kang Jong Hyun.

Dispatch Sebutkan Park Min Young Bohong masalah Tidak Terima Uang Bekas Kekasih, Fans Serukan Memboikot Drama korea Marry My Husband

Heartsonfirereviews.com, Jakarta – Dispatch membedah sangkaan dusta yang sudah dilakukan artis Park Min Young. Aktor Kang Ji Won dalam sinetron Korea (drama korea) Marry My Husband itu awalnya akui tidak pernah terima uang dari bekas kekasihnya yang polemis, Kang Jong Hyun.

Mencuplik situs Koreaboo, Senin (15/1/2024), Dispatch menerangkan jika Park Min Young awalnya menjelaskan jika ia tidak mengetahui tingkah laku Kang Jong Hyun waktu melakukan kencan dengannya. Dia akui telah putus saat sebelum informasi penangkapan bos kripto Bithumb itu keluar ke public.

Di saat kasus menyebar, Park Min Young langsung menghindari diri dari Kang Jong Hyun sambil mengatakan sebelumnya tidak pernah mendapatkan support keuangan darinya. Saudara wanitanya memundurkan diri dari tempatnya sebagai direktur di perusahaan yang berafiliasi dengan Kang Jong Hyun.

Tetapi, laporan Dispatch memperlihatkan kebalikannya. Park Min Young terima 250 juta won, sekitaran Rp2,95 miliar, waktu melakukan kencan dengan Kang. Uang itu dikirimkan dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank individu Park Min Young lewat proses tiga cara.

Uang dari perusahaan affiliate Kang Jong Hyun diambil dan dikaburkan sebagai utang. Seterusnya, uang itu dikirimkan ke rekening Park Min Young. Uang itu dikaburkan sebagai ‘biaya hidup’. Awalnya, Kang didakwa menggelapkan dana lebih dari 60 miliar won atau sekitaran Rp710 miliar. dari Bithumb dan afiliasinya. Dispatch mengontak Kang Jong Hyun dan Park Min Young berkaitan ini.

Reaksi Park Min Young

Faksi Kang Jong Hyun menampik menjawab. Faksi Park Min Young terima pertanyaan dari Dispatch, tetapi belum mengirim jawaban apa pun itu. Agen Park Min Young, Hook Pertunjukan, menjelaskan ke MBC jika mereka sedang menyelidik laporan Dispatch.

Netizen akui terkejut dengan pengungkapan Dispatch itu. Banyak yang mencelanya sesudah dustanya dibongkar.

“Ini merusak citranya di mataku,” kata netizen.

“Mereka menjelaskan uang itu untuk ongkos hidup, tetapi kita tahu seperti apakah itu,” tambah netizen berlainan.

“Kenapa kamu terima uang itu?” ikat lainnya.

Beberapa netizen yang lain menyentuh masalah memboikot sinetron terkini Park Min Young yang jalan. “Ia lagi secara cepat sesudah pro-kontra pertama, dan saat ini saksikan apa yang ia kerjakan pada sinetron itu,” sebut seorang netizen.

“Ah, ini membuat frustasi karena ceritanya menggembirakan. Saya melihatnya untuk menyaksikan Lee Yi Kyung, tetapi ini membuat benar-benar frustasi,” ikat netizen berlainan.

“Ini argumennya saya tidak melihat ceritanya. Saya tidak akan melihat ceritanya kembali di masa datang,” tambah netizen berlainan.

Dispatch Bedah Jalinan Cinta Park Min Young

Pada September 2022, Dispatch mengutarakan jika Park Min Young melakukan kencan dengan Kang Jong Hyun. Walau tidak mengatakan berapakah lama mereka sudah melakukan kencan, tapak jejak Kang Jong Hyun dicari sepanjang dua bulan akhir saat sebelum informasi itu keluar.

Diketahui kontrak terbatas Park Min Young dengan Namoo Actors usai pada 29 Desember 2021, saat ia mengatakan akan cari agen baru. Tetapi, pengakuannya hanya normalitas, karena ia sudah putuskan agen anyarnya, HOOK Pertunjukan, dan tanda-tangani kontrak terbatas cuman satu hari selanjutnya pada 30 Desember 2021.

HOOK Pertunjukan ialah anak perusahaan dari Chorokbaem Media yang dipegang oleh Won Shik muda. Perusahaan mempunyai jalinan dengan Kang Jong Hyun, CEO yang diberitakan saat ini pacaran dengan si aktris.

Dispatch memberi rangkuman detil saat sebelum artikel panjang yang menyelami jalinan Park Min Young dan Kang Jong Hyun dan kenapa ia ialah figur yang polemis. Kang Jong Hyun diketahui lahir 1982, dia ialah seorang pria kaya yang introvert. Kang Jong Hyun mempunyai jalinan usaha dengan sejumlah perusahaan, termasuk jadi ketua untuk Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Vidente dan Bucket Studio tercatat di KOSDAQ dan Inbiogen tercatat di KOSPI.

Disebut Terima Hadiah Mobil Eksklusif

Kang Jong Hyun adalah ketua Bithumb, salah satunya basis perdagangan digital paling besar di Korea Selatan. Vidente ialah pemegang saham tunggal paling besar di Bithumb Holdings, perusahaan induk dari Bithumb.

Kang Jong Hyun ada di sebuah vila eksklusif di Hannam-dong. Park Min Young kerap bermalam di tempat tinggalnya. Dispatch melihat seringkali Park Min Young pergi bekerja dari vila punya Kang Jong Hyun, tidak di tempat tinggalnya sendiri. Koleksi mobil Kang Jong Hyun diantaranya SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce.

Dia naiki Mercedes Pelari cepat waktu berkunjung lapangan golf eksklusif seperti Wellington Country Klub di Incheon, untuk manfaatkan lajur carpool di jalan tol. Park Min Young sempat pergi dengan Kang Jong Hyun dengan Lamborghini Urus dan Bentley kepunyaannya.

Dispatch terima informasi jika Lamborghini Urus ialah hadiah dari Kang Jong Hyun untuk Park Min Young, tapi tidak dengan cara resmi dipunyai olehnya. Dispatch memberikan indikasi keraguan jika Kang Jong Hyun memakai akun bernama utang, karena tidak ada yang tercatat atas namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *