AS masih tetap berusaha pulangkan Travis King dari Korea Utara

Komunitas server gacor – Amerika Serikat masih tetap berusaha pulangkan Travis King, tentara AS yang menerobos ke Korea Utara pada Juli, menurut seorang petinggi Gedung Putih –kantor presiden AS– pada Rabu (16/8).

Awalnya di hari yang masih sama, Korea Utara mengatakan jika prajurit AS itu ingin cari suaka di Korut atau negara lain.

Koordinator komunikasi vital Dewan Keamanan Nasional (NSC) Amerika Serikat, John Kirby, bersikukuh jika beberapa pernyataan Korut tidak dapat dipercayai.

“Menurut saya, apa pun itu yang keluar Pyongyang harus ditanyakan,” kata petinggi NSC itu saat pertemuan jurnalis, yang diadakan oleh Foreign Press Center Washington.

 

Travis King menerobos garis batasan militer ke arah Korea Utara saat dia meng ikuti tour bergerombol ke Teritori Keamanan Bersama-sama di Zone Demiliterisasi pada 18 Juli.

“Kami condong tidak begitu yakin pada beberapa pernyataan yang keluar Pyongyang,” kata Kirby. Dia merujuk pada pusat pemerintah Korut yang ada di ibukota negara tersebut, Pyongyang.

Kirby mengutamakan jika AS masih ingin ketahui di mana Travis King ada, bagaimana keadaan si prajurit.

 

“… karena tentu saja kami mencemaskan kondisi terjelek, dan sayang kami punyai beragam argumen untuk cemas masalah keselamatannya,” ucapnya.

Kirby menjelaskan AS telah menerangkan ke Korea Utara lewat beragam aliran jika faksinya inginkan King kembali lagi ke AS.

“Tetapi, kami sekarang ini tidak punyai banyak info mengenai slot gacor di mana ia ada atau bagaimana keadaannya,” tutur Kirby.

“Ialah sikap yang tidak bertanggungjawab jika kami mempercayai apa pun itu yang keluar Pyongyang.”

Originally posted 2023-08-17 06:39:37.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *