Jennie Blackpink Kembali Tahun ke-28, Perkataan Bahagia Birthday Membanjiri Posting-an Instagram

Jennie Blackpink Kembali Tahun ke-28, Perkataan Bahagia Birthday Membanjiri Posting-an Instagram heartsonfirereviews.com, Jakarta - Jennie Kim atau Jennie Blackpink berulang-ulang tahun ini hari. Rapper sekalian leader group kpop wanita Blackpink ini lahir di 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Jennie Blackpink Kembali Tahun ke-28, Perkataan Bahagia Birthday Membanjiri Posting-an Instagram

heartsonfirereviews.com, Jakarta – Jennie Kim atau Jennie Blackpink berulang-ulang tahun ini hari. Rapper sekalian leader group kpop wanita Blackpink ini lahir di 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Jennie sekarang genap berumur 28 tahun. Ulang tahun vokalis Korea Selatan yang pintar menggunakan bahasa Inggris ini juga dirayakan oleh penggemar dengan beberapa perkataan selamat ulang tahun di kotak kometar Instagram-nya @jennierubyjane.

Tidak itu saja, Jennie mengupload kembali beberapa perkataan selamat berbentuk Instagram Stories dari beberapa rekannya di Blackpink. Upload selamat ulang tahun dari Jisoo, Lisa, dan Rose di-repost oleh Jennie.

Adapun perkataan selamat ulang tahun terbanyak diupload ke akun Instagram Jennie, persisnya di kotak kometar photo paling akhir yang diupload Jennie, tujuh hari kemarin.

Perkataan selamat ulang tahun untuk Jennie Blackpink juga asal dari penggemar di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Bahagia birthday Jennie,” kata seorang pemakai Instagram.

“HBD Sayangku Jennie,” kata seorang netizen dalam bahasa Indonesia.

“Bahagia birthday my love, cant wait for your new album and come-back this year hope it coming soon,” kata fans yang lain.

“Bahagia birthday Jennie, love from Poland,” tulis seorang netizen pada ulang tahun Jennie Blackpink, yang menyebutkan dianya dari Polandia.

Ada juga yang doakan kebahagiaan Jennie dan keluarganya. “Selamat ulang tahun Jenie nini dan saya berdoa kamu mempunyai ulang tahun yang menggembirakan bersama keluarga dan anggota (Blackpink),” tulis seorang netizen.

Penggemar lain justru minta supaya Jennie dan tidak terlambat melaunching album kembali.

“Bahagia birthday Unnie, kami benar-benar menyukaimu dan kamu sudah melaunching sebuah album. Saya mengharap untuk menyaksikannya, tolong jangan diundur,” kata seorang netizen di akun Jennie Kim.

Jennie Bagi Video Khusus di YouTube

Dalam pada itu, di ulang tahunnya yang ke-28, Jennie membagi sebuah video ulang tahun di saluran YouTube-nya “Jennierubyjane Official.”

Mencuplik saluran Regional Liputan6.com, video khusus itu dibikin oleh Jennie untuk rayakan hari kelahirannya dan sekarang ini sudah dilihat oleh 700 ribu lebih pemakai YouTube. Disamping itu, Jennie kelihatan aktif membuat kue ulang tahunnya sendiri sampai buka hadiah khusus.

Pada ulang tahunnya tahun ini, Jennie rayakan peristiwa khusus dengan agen anyarnya secara simpel tetapi bermakna.

Video yang dibagi di kotak kometar diisi perkataan selamat dari beberapa fans, menganggap sebagai hadiah yang bernilai.

Peristiwa Jennie Kim Hias Kue

Di video itu, Jennie kelihatan penuh semangat menghiasi kue ulang tahunnya memakai pasta warna dan strobery yang cantik. Proses pembikinannya dilaksanakan jeli, sesuai dekor yang diinginnya.

Jennie kelihatan duduk di muka pohon palsu yang dihias beberapa fotonya dan hadiah warna biru langit.

Beberapa staff ikut saat menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jennie, membuat peristiwa terkesan.

YouTube Jennie Bisa Diamond Button

Tidak itu saja, dalam peristiwa ulang tahunnya, Jennie suka buka hadiah-hadiah yang diterimanya, satu diantaranya ialah bermainan lucu.

Paling akhir, Jennie memperlihatkan kegembiraannya saat buka hadiah dari YouTube, yang rupanya berisi Diamond Button untuk kanal YouTube kepunyaannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *