MAXstream Luncurkan Film Seram ‘Primbon’, Angkat Nuansa Kearifan Lokal

Komunitas serve gacor– Telkomsel lewat MAXstream bekerjasama dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures melaunching film seram terkini dengan judul ‘Primbon’. Film ini dapat dilihat di bioskop semua Indonesia mulai 10 Agustus 2023.
‘Primbon’ yang mengangkat jenis seram memiliki nuansa kearifan lokal ini adalah film kedelapan produksi MAXstream yang tampil di bioskop Tanah Air sepanjang 2023.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menerangkan ‘Primbon’ adalah hasil kerjasama bersama beberapa praktisi dan bakat inovatif perfilman Tanah Air yang sudah dilakukan MAXstream sebagai digital lifestyle driver. Faksinya memiliki komitmen untuk stabil mendatangkan macam content digital berkualitas untuk memberikan dukungan pola hidup digital pelanggan.
Menurut dia, film ‘Primbon’ menunjukkan loyalitas Telkomsel saat buka semua kesempatan perkembangan setiap babak kehidupan warga. Satu diantaranya, stabil mendatangkan lebih dari 300 macam content video original berkualitas untuk memberikan dukungan pola hidup digital pelanggan yang optimal.

“Lewat MAXstream, basis video sebagai the home of Indonesian quality konten sekalian produser film yang datang untuk semuanya pencinta film atau sineas dalam negeri, Telkomsel mengeluarkan film kedelapan yang tampil di bioskop Tanah Air sepanjang 2023,” ungkapkan Nirwan dalam info tercatat, Jumat (11/8/2023).

Dia mengutarakan awalnya MAXstream bersama Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures sempat juga bekerjasama untuk peluncuran film ‘Perjanjian Ghaib’.

“Kami mengharap, penyiaran film yang penuh akan elemen budaya dan keyakinan yang hidup di tengah-tengah warga ini bisa diterima baik oleh beberapa pemirsa, terutama untuk beberapa pencinta film berjenis seram,” harapannya.

 

Mengenai Film ‘Primbon

 

Disutradarai Rudi Soedjarwo, film ini ambil latar lokasi khusus di Jawa tengah yang mengusung nuansa kearifan lokal mengenai ‘primbon’ sebagai sisi dari budaya dan keyakinan warga Indonesia. Beberapa artis dan artis terkenal turut terturut, salah satunya Bahagia Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C. Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, sampai Ony Seroja Hafiedz.

Film ‘Primbon’ menceritakan peristiwa lenyapnya seorang anak namanya Rana (Flavio Zaviera) yang dipercaya sudah wafat saat lakukan pendakian gunung bersama temannya, Janu (Chicco Kurniawan).

Tetapi, si ibu Awal (Bahagia Salma), tidak bisa terima realita itu dan dengan tegar menggenggam kepercayaan jika putrinya masih hidup. Fenomena terjadi saat Rana kembali pulang sesudah sebuah tahlilan.

Mereka yang hidup dengan memercayakan primbon sebagai pegangan yakin jika Rana yang balik ini bukan manusia. Lalu, siapa kah yang sebetulnya kembali pulang ke rumah? Mistis ini jadi daya magnet yang dapat Anda dapatkan jawabnya lewat ‘Primbon’.

Sebagai info, MAXstream adalah basis video dari Telkomsel yang menyiarkan bermacam content selingan digital berbentuk video-on-demand. MAXstream menghasilkan film yang bisa dicicipi di beberapa saluran penyiaran, dimulai dari bioskop, basis Over the Hebat (OTT), sampai Free to Air (FTA).

Semenjak penyeluncurannya pada 2018, MAXstream sudah mendatangkan lebih dari 300 content film dan seri original. Dan didownload oleh sekitar 34 juta pelanggan dan sekarang mencatat jumlah active pemakai sekitar 11 juta pelanggan.

Info selanjutnya tentang beragam content MAXstream bisa dijangkau lewat situs telkomsel.com/maxstream, sosial media @MAXStream.tv, dan program MAXstream di Play Toko dan App Toko.

 

Originally posted 2023-08-11 07:01:45.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *