Pertandingan Tes Coba: Juventus Versus Atalanta Usai Seimbang

Komunitas server gacor– Juventus dan Atalanta sama-sama bertemu pada pertandingan paling akhir pramusim masing-masing. Tidak ada juara dengan laga usai 0-0.
Juventus dan Atalanta bertemu dalam pertandingan eksperimen di Orogel Fase Dino Manuzzi, Cesena, Minggu (13/8/2023) pagi hari WIB. Ke-2 team turunkan formasi yang diprediksi bisa menjadi starter di partai reguler.

Massimiliano Allegri mencoba rekrutnya anyarnya panas musim ini yaitu Timothy Weah, dimainkan sebagai sayap kanan. Pemain tengah muda Andrea Cambiaso di turunkan disebelah kiri.

Dusan Vlahovic, yang masa datangnya dispekulasi panas musim ini, berduet dengan Federico Chiesa di muka. Tetapi starter kuat ini tidak menghasilkan gol, sampai peralihan mulai dilaksanakan Allegri pada penggantian set.

Arkadiusz Punya dan Filip Kostic ditempatkan untuk gantikan Vlahovic dan Cambiaso di babak kedua. Tetapi La Vecchia Signora tidak dapat cetak gol sampai laga usai.

Atalanta juga alami kebuntuan yang masih sama, hingga score 0-0 bertahan sampai semprit panjang. Ini sekalian mengidentifikasi usainya masa pramusim ke-2 team.

Juventus seterusnya akan memulai musim dengan bertandang ke basis Udinese pada 21 Agustus kedepan. Sementara Atalanta berkunjung ke basis Sassuolo satu hari sebelumnya.

Originally posted 2023-08-13 06:05:40.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *