YouTube Vanced Langkah Menonton YouTube Tanpa Iklan: Link Unduh dan Langkah Tangani Error

Komunitas server gacor – Pemakai YouTube sering dijengkelkan penampilan iklan di platformnya. Disana nampaklah banyak program faksi ke-3 yang bermanfaat hilangkan beberapa iklan itu. Salah satunya yang banyak diandalan ialah Youtube Vanced.

Program ini diperlengkapi sejumlah fitur menarik. Dari pemutaran video ada di belakang monitor sampai dark model. Menariknya, pemakai dipermudahkan tidak butuh lakukan root piranti saat ingin memakai program ini.

YouTube sebagai produk Google pasti memperoleh pelindungan kuat dari beberapa aplikasi faksi ke-3 yang mereka kira bikin rugi. Termasuk YouTube Vanced yang dapat kurangi kekuatan opini iklannya.

Karena itu, YouTube Vanced sudah tentu tidak ada di Google Play Toko
Bahkan juga, Google sebelumnya sempat mengirimi surat teror pada pengembang YouTube Vanced. Surat itu minta YouTube Vanced hapus semua rekomendasi dari YouTube. Dari mengganti simbol sampai hapus semua link yang terkait lewat produk YouTube.

Hal tersebut yang membuat pengembang YouTube Vanced pilih tidak meneruskan produk YouTube Vanced.

Lewat Twitter Vanced @YTVanced, menjelaskan jika project ini telah disetop. Hal itu tercatat di situs resminya vancedapp.com, yang mengatakan YouTube Vanced tidak lagi ada.

Program Youtubevanced yang terinstal di handphone Android bisa jalan. Taapi tidak bakal ada penyempurnaan kembali. Seterusnya, adanya kemungkinan program akan stop peranan.

Disana, YouTube Vanced pada akhirnya banyak bersebaran pada internet dari sumber yang tidak sah. Artikel berikut memberi link unduh YouTube Vanced terkini 2023.
Sebagai program faksi ke-3 yang tidak ada di Google Play Toko, Anda pun perlu berhati-hati meng-install YouTube Vanced. Ada dampak negatif gempuran virus/malware dan perampokan data bila memakainya . Maka, pastikanlah cuma unduh program YouTube Vanced dari sumber yang terang.

Dalam sekian hari terakhir, banyak pemakai lama YouTube Vanced yang mengeluhkan error.

Langkah menangani YouTube Vanced error biasanya dicari pemakai supaya bisa nikmati tontonan dari basis YouTube tanpa iklan. Tetapi, seperti keterangan awalnya dan informasi di Twitter resminya, YouTube Vanced telah disetop.

Adapun alternative untuk nikmati content YouTube tanpa iklan dan memperoleh sejumlah fitur yang lain yang tidak ada di versus gratis, pemakai dapat abonemen YouTube Premium. Disalin dari dukungan.google.com, berikut langkahnya:

– Sambungkan lebih dahulu ke account YouTube yang tepat.
– Membuka browser di piranti dan membuka link youtube.com/premium
– Selanjutnya, ketok ‘Coba gratis’.

– Tentukan sistem pembayaran yang ada, yakni melalui saldo Google Play, kartu credit atau debet, ShopeePay, DANA, dan GoPay.

– Tuntaskan pembayaran sampai YouTube telah ada di versus Premium.

– Usai.
Sebagai info, pemakai yang tidak pernah abonemen YouTube premium akan memperoleh eksperimen tanpa ongkos sepanjang 1 bulan. Kemudian, pelanggan harus bayar sama sesuai paket yang diputuskan.

Harga Paket YouTube Premium, yakni paket perseorangan Rp59.000 /bulan, paket keluarga Rp99.000 /bulan untuk optimal 5 anggota, dan paket siswa Rp34.999 /bulan. Link unduh YouTube Vanced, Klik Disini.

Originally posted 2023-08-12 09:54:46.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *