Al Nassr Tidak Jadi Bidik Lenglet, Barcelona Gigit Jemari

 

Jakarta, komunitas server gacor – Barcelona berusaha melepaskan Clement Lenglet ke Al Nassr untuk mendapatkan beberapa uang. Apa daya, club Arab Saudi itu sekarang cenderung lebih memilih memburu bek Manchester City, Aymeric Laporte.
Musim kemarin, Lenglet dipinjam oleh Tottenham Hotspur, tetapi tidak dipatenkan. Selesai kembali lagi ke Barcelona, bek asal Prancis itu harus terima realita tidak jadi opsi khusus pelatih Xavi Hernandez.

 

Lenglet bahkan juga menjadi satu diantara pemain yang belum sempat didaftarkan Barcelona musim ini karena kebatasan bujet keuangan mereka. Keadaan itu seakan jadi kode dianya tidak lagi diperlukan Blaugrana.

Ingat Lenglet tetap terjalin kontrak di Barcelona sampai 2026, pilihan yang paling cocok ialah melepaskannya dengan tetap ke club lain untuk mendapatkan uang hasil dari pemasaran. Awalannya, Al Nassr tertarik ke pemain 28 tahun tersebut.

 

Tetapi terakhir club Arab Saudi itu semakin tertarik datangkan Laporte. Man City sudah memberikan restu, tinggal bagaimana bek Spanyol itu menjawab penawaran yang tiba.

Keadaan ini jadi rugi besar untuk Barcelona. Walau sebenarnya awalannya mereka mengharap dapat mendapatkan minimal 15 juta Euro dari pemasaran Lenglet.

Barca perlu uang agar dapat mengambil beberapa pemain baru. Mereka tetap membidik minimal satu pemain tengah dan satu bek kanan untuk membuat team kuat yang bisa menjaga gelar Liga Spanyol dan bicara semakin banyak di slot parlay sbobet Liga Champions.

Originally posted 2023-08-18 06:58:05.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *