Gol Chris Wood mengamankan kemenangan Nottingham Forest atas Sheffield

Jakarta (Komunitas server gacor) – Gol Chris Wood amankan kemenangan 2-1 Nottingham Forest atas tamunya Sheffield United pada laga Liga Inggris dimainkan di City Ground, Nottingham, Jumat di tempat atau Sabtu pagi hari WIB.

Hasil itu membuat Forest naik ke urutan ke-8 dengan koleksi tiga point, dan kekalahan ke-2 berurut untuk Sheffield membuat mereka ketahan pada posisi ke-17 di klassemen sesaat.

“Kami mainkan sepak bola sebetulnya di laga ini, beberapa ide taktis riil. Pada akhirannya, kami cetak 2 gol yang betul-betul bagus,” kata pelatih Forest Steve Cooper seperti d ikutip AFP.

“Saat kami mengawali laga semacam itu, kami seharusnya menunjukkan semakin banyak rasa kejam untuk membuat makin nyaman. Saat kami mainkan sepak bola kami, kami lebih perkasa,” sambungnya.

Sheffield buka keunggulan di menit ke-3 . Taiwo Awoniyi yang balik masuk ke dalam team pokok, membalasnya keyakinan yang didapatkannya tandukan menyongsong operan silang Serge Aurier tembus gawang Sheffield.

Morgan Gibbs-White melepas tendangan mencatatr dari pinggir kotak penalti, saat Forest coba cari gol ke-2 .

 

Awoniyi dan Aurier memberikan ancaman lagi. Kesempatan pemain Nigeria itu untuk mengepak gol ke-2 dihentikan sapuan Anel Ahmedhodzic.
Sesudah memulai pertandingan dengan buruk, Sheffield pada akhirnya sanggup melepas tendangan ke gawang tuan-rumah lewat tendangan Vini Souza yang dihentikan Matt Turner.

Turner gagalkan lagi kesempatan musuh, saat John Egan melepas shooting jarak dekat dari sepak pojok Gustavo Hamer.

Usaha keras Sheffield pada akhirnya memetik hasil di menit ke-48 saat Hamer lakukan penuntasan ke pojok jauh gawang dari pinggir kotak penalti untuk menyamai posisi.

Awoniyi sebelumnya sempat cetak 1 gol untuk merestorasi keunggulan Forest, tetapi gol itu tidak ditetapkan karena offside.

 

Ke-2 team berusaha keras untuk memperoleh gol pahlawan kemenangan. Tetapi, Forest lah sebagai juara saat Aurier memberikan assist lewat operan silang, agar disikat Wood menjebol gawang tamunya.

Originally posted 2023-08-19 08:45:24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *