Inter Versus Monza: Dua Gol Lautaro Menangi Nerazzurri

Jakarta, Komunitas server gacor – Inter Milan memulai Liga Italia 2023/2024 dengan kemenangan. Nerazzurri menang 2-0 karena gol yang diboyong Lautaro Martinez.
Tanding Inter versus Monza di minggu pertama Serie A 2023/2024 diadakan di Giuseppe Meazza, Minggu (20/8) pagi hari WIB. Lautaro cetak gol di setiap set.

Lautaro buka keunggulan Inter di menit ke-8. Pemain Argentina itu selanjutnya lagi membuat gol di menit ke-76.

 

Jalannya Laga

 

Inter telah unggul saat laga baru saja berjalan delapan menit. Lautaro Martinez cetak gol pertama Inter musim ini selesai manfaatkan operan mendatar Denzel Dumfries dari segi kanan.

Inter lakukan serbuan balik. Henrikh Mkhitaryan memberikan bola ke Dimarco yang selanjutnya melepas sepakan first time. Usaha Dimarco itu tetap melebar tipis dari gawang.

Ketinggalan 0-1 di set pertama, Monza mengambil langsung ide serang pada awal set ke-2 . Team tamu mendapatkan kesempatan untuk cetak gol tiga menit sesudah re-start.

Ciurria masuk ke dalam kotak penalti Inter dan melepas operan mendatar di depan gawang. Yann Sommer menepiskannya dan bola muntah jatuh ke kaki Kyriakopoulos. Tetapi shooting Kyriakopoulos diblok oleh Calhanoglu.

 

Inter melipatgandakan keunggulan di menit ke-76. Lautaro cetak gol ke-2 nya di pertandingan ini dan Marko Arnautovic mengidentifikasi kiprahnya dengan assist.

Arnautovic bertemu satu musuh satu sama Pereira dan masuk ke dalam kotak penalti Monza dari segi kiri. Ia selanjutnya melepas operan mendatar ke tiang jauh yang diselesaikan oleh Lautaro.

Monza memberi penekanan di menit akhir. Caprari masuk ke dalam kotak penalti dan coba melepas umpan, tetapi dihalau oleh Sommer.

Score 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan sampai wasit tiup semprit pertanda usainya laga.

Originally posted 2023-08-20 07:53:59.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *