Suami Ke-3 Bunuh Suami Ke-2 di Bone Diamankan di Kolaka Utara

Suami Ke-3 Bunuh Suami Ke-2 di Bone Diamankan di Kolaka Utara

 

Komunitas gacor – Polisi tangkap Sanuddin (35), aktor pembunuhan Abrar Sulfiandi (35) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aktor dan korban adalah suami ke-3 dan suami ke-2 dari wanita dengan inisial SN.

“Aktornya ditangkap di Kolaka Utara,” kata Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan ke detikSulsel, Jumat (25/8/2023).

Arief menerangkan aktor langsung kabur selesai lakukan pembunuhan di Desa 5 Bekku, Dusun Pacing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Senin (21/8). Aktor awalannya diperhitungkan kabur ke rumah keluarganya di Tellulimpoe.

“Cocok peristiwa anggota langsung jalan cari aktor. Akhirnya didapat info jika aktor larikan diri ke rumah adiknya di Desa Mangilu, Dusun Samaenre, Kecamatan Tellulimpoe,” ucapnya.

Polisi segera mengarah ke Dusun Samaenre cari aktor. Setelah tiba di lokasi polisi langsung lakukan penghimpunan bahan info dan lakukan penggrebekan di dalam rumah kebun punya adik aktor.

“Tetapi aktor tidak ada di tempat. Anggota bertandang ke rumah adik aktor dan didapat info telah sukses kabur,” benar Arief.

 

Ia sampaikan faksinya juga lakukan koordinir dengan beberapa Polres di Sulsel. Koordinir dilaksanakan untuk memperhitungkan aktor larikan diri keluar negeri.

“Kami juga bekerjasama dengan Polres Parepare, Polres Dermaga, atau di Lapangan terbang Sultan Hasanuddin. Kami mengantisipasi aktor larikan diri ke Malaysia ingat sejauh ini aktor bekerja di Malaysia,” jelasnya.

 

Arief menambah, faksinya selanjutnya memperoleh info jika aktor kabur bersama ponakannya ke Kolaka Utara. Polisi langsung lakukan koordinir dengan anggota Polsek Kodeoha.

“Info yang kita terima aktor kabur bersama dengan ponakannya yaitu Basri sedang perjalanan ke arah Dusun Bukit Tinggi, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara. Hingga team bergerak dan lakukan koordinir dengan anggota Polsek Kodeoha di hari Rabu 23 Agustus 2023 dan aktor sukses ditangkap,” terangnya.

Sebagai info, Abrar Sulfiandi (35) awalannya meninggal menyedihkan selesai ditebas parang oleh Sanuddin.

 

Kejadian pembunuhan bermula semenjak Minggu (20/8) malam. Korban yang disebut suami siri ke-2 dari SR menghubungi anaknya bermaksud ingin ajaknya untuk dibawa ke Bulukumba.

“Korban menghubungi ke anaknya karena akan dijemput untuk dibawa ke Bulukumba. Tetapi anak itu menghidupkan speaker HP-nya dan perbincangannya didengarkan oleh SN (aktor). Saat menghubungi ada kata-kata dikatakan (korban) yang membuat (aktor) tersinggung,” papar Arief.

“Sesudah anaknya menghubungi aktor menjelaskan ke istrinya jika akan bunuh itu korbannya,” ikat Arief.

Seterusnya pada Senin (21/8), aktor meminta ijin ke istrinya untuk pergi bab. Tapi, pelaku malah bertandang ke rumah korban dan temukan korban pada kondisi tertidur sampai pada akhirnya menebasnya dengan parang.

“Rumah yang ditempati pelaku dan korban bertetangaan, memiliki jarak sekitaran 4 rumah saja. Aktor bertandang ke korban yang sedang tertidur,” terangnya.

 

Baca berita kami yg terupdate hanya di komunitas pejuang slot gacor

Originally posted 2023-08-25 06:21:56.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *