Site icon KOMUNITAS SERVER GACOR

Celta Vigo Versus Real Madrid: Bellingham Belum Lelah Membuat Gol ??

Celta Vigo Versus Real Madrid: Bellingham Belum Lelah Membuat Gol?

 

KOMUNITAS SERVER GACOR – Real Madrid mencetak kemenangan ke-3 dari 3 laga awalnya La Liga karena si penyelamat Jude Bellingham.

Jude Bellingham menjadi pahlawan untuk Real Madird untuk tiga pertandingan berurut, menyelamatkan timnya dengan sundulan di penghujung laga untuk mengalahkan Celta Vigo yang terorganisir dengan baik.

 

Los Blancos berusaha untuk waktu yang lama setelah Vinicius Junior diambil keluar karena cedera, namun masih tetap dapat sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Bellingham saat ini telah bikin empat gol dalam tiga laga pertamanya kali di La Liga.

 

kunjungi web kamis sbobet tergacor dan terpercaya KOMUNITAS SERVER GACOR

 

Korban ke-3 namanya Celta Vigo. Madrid menang karena gol satu-satunya Jude Bellingham di Abanca Balaidos, Sabtu

(26/8) pagi hari WIB. Buat Bellingham, gol yang terbentuk melalui tandukan di menit ke-81 itu adalah gol ke-4 dari 3 laga.

 

Bellingham selalu cetak gol pada tiga pertandingan kiprahnya di La Liga. “Bellingham tampil baik sekali, ia terus cetak gol dan memberi kontributor ke team,” papar Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti di situs sah club. Pada pertandingan Celta versus Madrid itu ada juga gol lain, tapi dibatalkan.

Striker Celta Jorgen Larsen mencetak gol di menit ketiga, tapi VAR (pelatih) menyaksikan saat sebelum gol terjadi pelanggaran. Seorang pemain Celta menarik kaus penjaga gawang Real Madrid yang jalani kiprah, Kepa Arrizabalaga.

Ini hasil Statistik Jude Bellingham

Menit bermain: 90
Gol: 1
Ketepatan umpan: 36/40 (90%)
Sentuhan: 57
Umpan ke sepertiga akhir: 6
Menang tanding darat: 4/7 (57%)

 

Tetap pantau artikel dari Komunitas server gacor

Originally posted 2023-08-26 06:08:36.

Exit mobile version