BMKG: Hujan Bikinan Susah Dilaksanakan di Jakarta Hari Ini

BMKG: Hujan Bikinan Susah Dilaksanakan di Jakarta Hari Ini

 

Komunitas pejuang gacor – Tubuh Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, implementasi tehnologi modifikasi cuaca (TMC) untuk turunkan hujan di daerah DKI Jakarta susah dilaksanakan pada Senin (28/8/2023) ini hari.

Kepala Deputi Klimatologi BMKG Guswanto menjelaskan, keadaan ini disebabkan karena tidak kelihatannya kekuatan perkembangan awan hujan di langit Ibu Kota.

“Bila dibanding (tempo hari) untuk ini hari DKI menyusut ya (kekuatan perkembangan awan hujan),” tutur Guswanto ke Kompas.com, Senin.

 

Berdasar hasil pantauan BMKG, kekuatan perkembangan awan cuma kelihatan di sejumlah daerah penyangga Jakarta, misalkan Depok, Kabupaten Bogor, dan Tangerang.

Kelihatan kekuatan perkembangan awan hujan di sejumlah daerah lain di Banten dan Jawa Barat.

 

Tetapi, kekuatan perkembangan awan ini bisa beralih-alih setiap saat.  “Perkembangan awan ini (berbeda-ubah), benar-benar bergantung dinamika atmosfer,” kata Guswanto. Menurut Guswanto, BMKG selalu memantau perkembangan awan hujan dan memberitahukannya dengan online lewat website sah.

 

Awalnya, hujan sebelumnya sempat mengguyuri beberapa daerah Jabodetabek pada Minggu (27/8/2023) sore sampai malam hari.

Hujan ini di-claim sebagai hasil implementasi TMC dalam rencana menangani permasalahan pencemaran udara.

 

Berdasar data hasil pengawasan Radar Cuaca BMKG, hujan enteng sampai sedang mengguyuri beberapa Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang Selatan. wah makin asik nihya, sambil ngopi mainkan slot dari komunitas pejuang gacor

 

Dan beberapa daerah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Jakarta Barat diguyur hujan intensif sedang sampai lebat.

 

Adapun modifikasi cuaca ini dilaksanakan sebagai cara saat tangani kualitas udara di Jabodetabek yang lebih buruk dalam beberapa saat paling akhir. Kemarau yang berkelanjutan dipercaya menjadi satu diantara pemicu timbulnya pencemaran udara. Peroleh up-date informasi opsi dan breaking news tiap hari dari Kompas.com.

 

Ikuti berita terupdate dilaman kami, hanya di KOMUNITAS PEJUANG SLOT GACOR 

Originally posted 2023-08-28 05:47:09.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *