Keputusan Juventus Mengenai Transfer Chelsea ke Liverpool Dampak Mo Salah, Club LaLiga Kacaukan Klopp

KOMUNITAS SERVER GACOR – Keputusan Juventus club Liga Italia Serie A mengenai transfer Federico Chiesa ke Liverpool di Liga Inggris.

Penyerang hebat Juventus, Federico Chiesa awalannya ada untuk transfer pada awalannya jendela transfer bursa ini, memacu perhatian banyak club di semua Eropa.

 

Winger asal Italia yang mencetak kemenangan di Euro 2020 ini sebelumnya sempat alami masa perform di bawah standard sekembalinya dari luka berkelanjutan pada musim sebelumnya.

Juventus mencari pemain yang bisa memberi kontributor penting dan sebelumnya sempat pertimbangkan untuk pisah dengan Chiesa karena kesusahannya jaga kesehatan.

Tetapi, kebangunan Chiesa sepanjang pramusim dan perform apiknya di pertandingan pembuka liga memperlihatkan jika dia kembali lagi ke perform terbaik.

Akhirnya, Juventus mengganti keputusannya dan tak lagi pertimbangkan penjualannya.

 

Liverpool secara stabil mengatakan minatnya pada Chiesa, dan karena ada laporan yang memperlihatkan ada rintangan saat menjaga Mohamed Salah, pertaruhan belakangan ini mengisyaratkan kemungkinan Chiesa dihadirkan sebagai substitusinya.

Tetapi laporan dari Tuttojuve memperjelas jika Juventus telah tegas memilih untuk tidak jual bekas pemain Fiorentina itu.

D ikutip Sabtu, (26/8/2023), Management club dan staff pelatih sudah capai kerangka jika Chiesa pasti masih tetap bersama sesudah panas musim ini, dan semua persetujuan yang mempunyai potensi transfernya akan ditampik.

 

Juve FC menulis sikap club ialah apa yang diharapkan fans karena Chiesa begitu penting untuk dipasarkan, berapa saja harga.

‘Kami akan kesusahan untuk mengambil pemain lain seperti ia dalam sekian hari sisa di atas jendela transfer ini, yang hendak memengaruhi kesempatan kami untuk memenangi liga atau piala apa pun itu,” tulis Juve FC.

Real Madrid secara luas dilihat tertarik sama jasa Chiesa untuk Liga Spanyol.

Dengan makin tertutupnya jendela transfer, waktu untuk club untuk lakukan gerakan krusial dengan terbatas.

Sebuah laporan dari Tuttojuve mengutarakan jika Real Madrid kemungkinan sedang pertimbangkan untuk mengambil Vlahovic.

Liverpool sembunyi-sembunyi sudah mempersiapkan figur alternatif Mohamed Salah di Liga Inggris. Penyerang hebat Juventus menjadi sasaran di transfer bursa.

Team bimbingan Jurgen Klopp, Liverpool tertarik sama jasa winger Juventus berumur 25 tahun, Federico Chiesa di transfer bursa.

 

Berdasar laporan Calciomercatoweb, Liverpool berminat untuk mempunyai Federico Chiesa di tim mereka. Chiesa didapuk sebagai penerus Mo Salah di Liverpool.

Konsentrasi club Merseyside di atas jendela transfer yang berjalan ialah di baris tengah dan pertahanan, mereka mulai berencana kehidupan sesudah Mohamed Salah.

Winger berumur 31 tahun ini sudah jadi unggulan baris serang mereka sepanjang tahun-tahun ini.

Salah gabung dengan Liverpool pada musim panas 2017 dan makin mengalami perkembangan semenjak kembali lagi ke Inggris.

Pemain internasional Mesir sudah tampil di lebih dari 300 laga untuk The Reds dan sudah terturut dalam keseluruhan 267 gol.

Ia sudah cetak 187 gol dan kantongi 80 assist untuk Liverpool di semua persaingan.

Salah terdaftar sebagai salah satunya pemain terbaik dalam sejarah club tapi dengan umurnya yang telah 31 tahun, club Merseyside harus siap-siap hadapi hidup tanpa salah satunya striker paling sukses mereka.

Walaupun kontraknya tetap sisa 2 tahun, Liverpool cari substitusinya selekasnya mungkin.

Ada beberapa ketertarikan dari tim-tim Liga Pro Saudi pada pemain berumur 31 tahun tersebut.

Walaupun kemungkinan Liverpool tidak menjualnya di jendela transfer yang berjalan, semua kemungkinan berlainan dalam kurun waktu setahun.

Dalam pada itu, Liverpool mulai cari calon substitusinya di transfer bursa.

Federico Chiesa jadi nama yang masuk ke susunan pemain sasaran Liverpool.

Pemain internasional Italia itu barangkali sempat berusaha dengan luka di masa silam, tapi Chiesa yang bugar ialah kemampuan yang perlu diakui.

Semenjak gabung dengan Juventus, dia makin mengalami perkembangan. Dan, pemain berumur 25 tahun itu bahkan juga berperanan penting saat menolong negaranya memenangkan EURO 2020.

 

Walaupun dia tidak dalam perform terbaik musim kemarin karena luka, pemain internasional Italia itu memulai musim baru dengan prima.

Ia sudah cetak gol pada tatap muka pembukaan musim ini bersama Juventus di Liga Italia Serie A.

Dan kelihatannya menantang perjuangan luka tinggal masa silam. Jurgen Klopp ialah penggemar berat pemain berumur 25 tahun itu dan percaya ia menjadi alternatif bagus untuk Salah.

The Reds tertarik sama jasa Chiesa tapi kemungkinan mereka tidak ambil perlakuan apa pun itu di atas jendela transfer yang berjalan.

Club asal Merseyside itu kemungkinan akan menangani persoalan itu pada bursa musim dingin atau transfer bursa musim panas kedepan.

Untuk sekarang ini, mereka akan konsentrasi menuntaskan pembongkaran baris tengah dan perkuat pertahanan mereka

Originally posted 2023-08-26 06:50:04.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *