Liga Arab Saudi Cuan Banyak Karena Cristiano Ronaldo

Liga Arab Saudi Cuan Banyak Karena Cristiano Ronaldo

 

KOmunitas pejuang slot gacor – Kedatangan Cristiano Ronaldo mendatangkan fulus ke Liga Arab Saudi. Hal tersebut diutarakan salah seorang petinggi Saudi Pro League belakangan ini.
Ronaldo jadi bintang kelas atas dunia pertama kali yang tampil di Liga Arab Saudi. CR7 gabung ke Al Nassr sesudah cabut dari Manchester United di awal tahun 2023.

 

Kehadiran Ronaldo jadi ‘pembuka’ jalan pesepakbola-pesepakbola hebat yang lain ke Liga Arab Saudi. Karim Benzema, N’Golo Kante, Sadio Mane, Roberto Firmino, Fabinho, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, Riyad Mahrez, sampai Neymar pindah ke Saudi Pro League pada musim panas 2023.

 

Kedatangan beberapa bintang itu ringkas membuat Liga Arab Saudi jadi perhatian dunia.

140 negara ambil hak siar persaingan dan membuat keuntungan yang besar untuk Saudi Pro League.

 

Kepala Operasional Saudi Pro League, Carlo Nohra, tidak menolak peranan Cristiano Ronaldo saat lebih memajukan Liga Arab Saudi. Ia mengharap tim-tim pejuang gacor Arab bisa menjaga keberlangsungan keuangan mereka sesudah habiskan uang banyak untuk datangkan beberapa bintang hebat.

 

“Datangkan Cristiano Ronaldo untuk main di Arab Saudi menolong siarkan kejuaraan itu ke 140 negara dan tingkatkan penghasilan liga sejumlah 650 %,” kata Nohra, dikutip dari Sportskeeda.

“Ini bukan suatu hal yang kami harap bisa terjadi dalam tadi malam. Ini bukanlah acara 1 minggu – ini ialah project periode panjang, dan semuanya orang terima jika tersebut yang dibutuhkan.”

“Ini bukanlah sekadar buang-buang uang dan hal tersebut bisa terjadi. Ini pastikan jika kami semua lakukan beberapa hal yang betul untuk menjadikan satu segala hal, semuanya orang, dan ekosistem,” katanya.

 

Originally posted 2023-08-29 05:24:42.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *