Bukan Rafael Marquez, Ada Nama Mengagetkan Calon Alternatif Xavi di Barcelona

Bukan Rafael Marquez, Ada Nama Mengagetkan Calon Alternatif Xavi di Barcelona Heartsonfirereviews.com, Jakarta Barcelona tidak akan mengeluarkan Xavi Hernandez sampai musim akhir.

Bukan Rafael Marquez, Ada Nama Mengagetkan Calon Alternatif Xavi di Barcelona

Heartsonfirereviews.com, Jakarta Barcelona tidak akan mengeluarkan Xavi Hernandez sampai musim akhir. Xavi terancam tempatnya karena kehilangan dua peluang raih piala yakni Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Barca baru saja kalah 2-4 dari Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey. Ketidakberhasilan ini memacu kembali isu pencabutan Xavi dari tempatnya sebagai pelatih Barcelona.

Xavi juga pahami penekanan dan teror pemberhentian yang membidiknya. Ia sejak awal kali janji akan meninggalkan club jika tidak dapat memberikan gelar musim ini.

Lantas bagaimanakah kesempatan Barca raih gelar? Tipis. Barcelona harus menaruhkan nasib musuh Napoli di 16 besar Liga Champions, dan di La Liga Barcelona ketinggalan dari Girona dan Real Madrid.

Sekarang ini, ada sejumlah calon pelatih. Nama seperti Michel Sanchez yang latih Girona dan Imanol Alguacil (Real Sociedad menyodok.

Dua nama ini punyai hubungan kuat dengan Barcelona karena asal dari daerah Katalunya. Tetapi Presiden Barcelona Joan Laporta lebih sreg dengan Rafael Marquez yang sekarang latih Barca B.

slot gacor mahjong ways sedang menurunkan scatter yang banyak berburu scatter sekarang juga di MGO55

Nama Mengagetkan Ada untuk Menggantikan Xavi

Di tengah-tengah ketidaktahuan nama alternatif, ada satu nama mengagetkan yang ada. Memang, Rafael Marquez memperoleh support dari Direktur Sport Barca, Deco.

Tetapi seperti dikutip Cadena SER, nama manager Bologna Thiago Motta ada sebagai calon kuat. Bukti Motta sebelumnya pernah menjadi sisi dari Barcelona membuat ia semakin gampang untuk masuk.

Thiago Motta Sukses dengan Bologna

Motta semakin kuat kesempatannya daripada Rafael Marquez karena prestasi latih. Motta, yang bermain bersama Rafael Marquez di zaman 2000-an di Barcelona, sekarang sukses membesut Bologna.

Ia sanggup bawa Bologna nongkrong di rangking ketujuh Liga Italia alias zone Eropa. Mereka cuma tertaut dua point dari posisi empat atau zone Liga Champions.

Kepelatihan Motta semakin mengalami perkembangan sesudah sebelumnya sempat latih Genoa dan Spezia.

Barcelona Tertarik Penawaran Puma

Dalam pada itu, Barcelona diberitakan memperoleh penawaran menarik dari Puma menjadi sponsor khusus. Puma siap gelontorkan dana 200 juta euro atau 3,4 Triliun /tahun.

Ini maknanya Barcelona akan putus jalinan dengan Nike yang telah menyeponsori mereka semenjak 1998. Namun, Barcelona tetap terjalin kontrak dengan Nike sampai 2026.

Puma tidak mau bayar klausul pelepasan untuk Nike, begitupun Barcelona. Nike terancam rugi sampai 350 juta euro jika kontrak ini tidak berhasil dipertahankan.

 

Mudah turun scatter dan mudah menang jp MGO55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *