Jay Idzes Bertemu Erick Thohir, Berikan Signal Naturalisasi

Jay Idzes Bertemu Erick Thohir, Berikan Signal Naturalisasi

 

Komunitas Pejuang Gacor – Ketua PSSI Erick Thohir menyongsong pemain turunan Indonesia, Jay Idzes. Itu sekalian memberikan signal kuat Tim nasional Indonesia akan mendapatkan pemain naturalisasi baru.

Erick sampaikan peristiwa tatap muka dengan Jay lewat upload Instagram-nya pada Rabu (6/9). Jay dan Erick terlihat senang waktu bertatap muka.

“Ini hari saya umumkan jika pemain dari club Venezia Jay Idzes akan kita proses untuk perkuat Merah Putih di gelaran internasional untuk Garuda Go-international, kata Erick melalui info tercatatnya, Rabu (6/9).

 

Opsi Redaksi
Reaksi Dewangga Tiba-tiba Disuruh Bela Tim nasional Senior
Hasil China Open: Tanding Panas 1 Jam, Bagas/Fikri Bantai Favorit Dua

Erick menyaratkan bek berumur 23 tahun itu siap berperan untuk Tim nasional Indonesia. Bukan mustahil Jay menjadi pilar khusus pertahanan tim Garuda.

Idzes, kata Erick bukan pemain asal-asalan. Musim kemarin ia ialah unggulan team Go Ahead Eagles yang finis pada posisi 11 Liga Khusus Belanda Eredivisie. Idzes yang tetap berumur 23 tahun diincar tim nasional Belanda. Tetapi ia pilih kesempatan bersama tim nasional Indonesia lebih memungkinkan teratur main di tingkat negara.

 

“Idzes tetap berumur 23 tahun. Profesinya sedang ke arah pucuk . Maka pemain ini ialah pemain yang prospektif dan akan In sya Allah akan menambahkan kemampuan tim nasional kita,” kata Erick.

 

Cek terus situs komunitas pejuang gacor untuk cek hasil skor pertandingan bola sbobet

Originally posted 2023-09-06 08:49:29.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *