Berasa Bill Makan Rp 3,6 Juta Kemahalan, Keluarga Ini Kabur Cuma Bayar Beberapa

Berasa Bill Makan Rp 3,6 Juta Kemahalan, Keluarga Ini Kabur Cuma Bayar Beberapa

 

Komunitas Pejuang Gacor – Sebuah restaurant tidak untung karena tingkah pengunjung. Mereka kehadiran tamu yang bill makannya capai Rp 3,enam juta, tapi cuma dibayarkan Rp 1,tiga juta karena argumen ini.
Peristiwa menggegerkan di restaurant kembali terjadi. Tetapi, ini kali berpengaruh jelek pada pihak restaurant. Kadangkala restaurant sering terima tamu yang kurang bertanggungjawab. Beberapa tamu beraga semaunya dan malah membuat restaurant rugi. Misalnya dirasakan restaurant ini.

 

Jesselton Poin Seafood yang berada di Kota Kinabalu, Malaysia mengupload pengalaman jeleknya di Facebook. Pemilik restaurant itu ungkap, sebelumnya sempat mendapatkan pengunjung yang tidak ingin bayar semua bill makanannya.

Pengunjung itu tiba bersama keluarga untuk makan di restaurant seafood ini. Mereka juga pesan beberapa sajian, dimulai dari satu kg lobster rebus, 800 gr ikan kerapu, dan empat kepiting yang mempunyai ukuran besar, melapor weirdkaya.com (03/09).

 

Dengan order yang lumayan banyak, kelompok keluarga itu juga harus bayar keseluruhan bill sebesar RM1,102 atau sekitaran Rp 3,enam juta. Tetapi, salah satunya perwakilan keluarga itu menampik bayar semua bill. Ia malah menawar untuk bayar RM 400 atau sekitaran Rp 1,tiga juta saja.

Argumennya juga kurang dapat diterima oleh faksi restaurant. Perwakilan kelompok itu memandang harga makanan di restaurant ini terlampau mahal. Mereka akui cuma mempunyai uang kontan kurang dari RM 500 atau sekitaran Rp 1,enam juta.

 

Bila disaksikan dari bukti tanda terima bill, kelompok keluarga itu memang pesan banyak menu. Selainnya yang sebelumnya sempat disebut awalnya, mereka pesan salted egg crab dengan harga RM230 (Rp 752 ribu) dan cumi goreng tepung dengan harga RM 28 (Rp 91 ribu). Order lobster kukus dan ikan kerapunya masing-masing dibandrol harga RM 480 (Rp 1,lima juta) dan RM 224 (Rp 732 ribu).

 

Tambahannya, mereka pesan 3 mangkok nasi dengan harga RM 3 (Rp 9 ribu) per jatah, dan minuman, seperti air kelapa, juice semangka, cola, dan teh susu yang dibandrol harga RM31 atau Rp 101 ribu.

Lebih detil, bill makan mereka ditambahkan pajak service sejumlah 10%. Karena itu, keseluruhan bill mereka dapat capai RM1,102 (Rp 3,enam juta).

Telah pesan banyak makanan, pengunjung ini justru menawar dan cuma bayar beberapa. Dijumpai, kelompok keluarga itu pada akhirnya kabur tanpa bayar semua bill makan.

 

Sesudah peristiwa ini, pemilik restaurant Jesselton Poin Seafood sudah menyampaikannya ke faksi kepolisian di Kota Kinabalu, Malaysia. Faksi kepolisian di tempat menerangkan sudah lakukan investigsi selanjutnya.

Kepolisian akan menuntaskan permasalahan dengan tertutup. Karena itu, hingga kini belum sempat dijumpai kelanjutan nasib pengunjung itu dan restaurant.

 

Tetapi, upload ini sudah memacu banyak pembicaraan. Beberapa warganet sepakat, semestinya pengunjung masih tetap bertanggungjawab sekalinya berasa harga makanannya terlampau mahal. Lebih bagus pengunjung lakukan protes sesudahnya, dibanding harus kabur dengan bayar beberapa ongkos dari keseluruhan bill.

 

Faksi restaurant minta pengunjung ini tiba kembali lagi ke restaurant Jesselton Poin Seafood untuk menuntaskan permasalahan secara betul. Tetapi, hingga kini belum sempat dijumpai lanjutan permasalahan ini.

 

Dari pada makan mahal-mahal mending main slot aja di komunitas pejuang gacor, modalnya cuma 10.000 !

Originally posted 2023-09-09 07:11:42.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *