Luca Marini Tentukan Bertahan dengan Mooney VR46 sampai MotoGP 2024

Luca Marini Tentukan Bertahan dengan Mooney VR46 sampai MotoGP 2024

 

Komunitas Pejuang Gacor – Team balap Mooney VR46 memverifikasi jika Luca Marini tetap bersama tim untuk musim MotoGP 2024, begitu laporan sah MotoGP, Jumat (8/9/2023).

“Bertahan di dalam Mooney VR46 di tahun 2024 untuk saya ialah pengakuan mengenai keyakinan pada barisan kerja yang erat, yang sudah memercayai saya sepanjang tahun,” kata Marini seperti d ikutip dari Di antara.

 

Gabung dengan team Moto2 di tahun 2018, Marini menyambungkan beberapa momen penting pada profesi olahraganya dengan team ini. Tribune pertama kalinya dicapai di GP Jerman 2018, dan di tahun yang masih sama, dia tempati urutan ke-2 di Kejuaraan Dunia kelas menengah.

 

Sekarang ini ada pada posisi ke-7 dalam klassemen keseluruhnya (125 poin), dan Marini dipandang adalah salah satunya rider paling kompak di MotoGP. Selalu ada pada posisi 10 besar, rider Italia itu mengeklaim P2 di balapan khusus MotoGP Amerika, ditambahkan P3 di balapan Sprint MotoGP Argentina.

 

Dia menjelaskan tidak sabar untuk `berpasangan dengan Marco Bezzecchi siap-siap untuk musim ke-3 beruntun di Mooney VR46 untuk kelas MotoGP.

“Menjadi satu diantara protagonis musim 2024, perjuangkan titel juara sebagai pembalap dan team sudah pasti adalah tekad yang riil,” tutur Marini.

Dalam pada itu, Direktur Team Mooney VR46 Alessio Salucci menjelaskan Marini ialah seorang karyawan keras, selalu akurat, konsentrasi pada detil dan ini adalah nilai lebih yang riil di MotoGP sekarang ini.

“Cepat, stabil, dan benar-benar kompak, dan saya mengharap ia dapat lakukan yang terbaik di tersisa balapan ini dan di masa datang,” kata Salucci.

Manager Team Mooney VR46 Pablo Nieto menambah, daftar pemain untuk tahun 2024 sudah komplet dan faksinya benar-benar suka sudah memverifikasi ke-2 rider itu.

 

“Ekstensi kontrak Luca setahun kembali bermakna kenaikan keyakinan diri yang lebih besar untuk semuanya orang di team,” kata Nieto.

“Sebuah barisan kerja yang kompak, dengan support dari Ducati, dibuat 2 tahun lalu dan karena loyalitas semuanya orang, termasuk partner kami, sudah capai hasil yang berambisi,” katanya.

 

lihat vidionya dilink ini

Originally posted 2023-09-08 08:40:50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *