Trailer Pertama Aquaman 2, Raja Atlantis Temui Terror Black Manta

Trailer Pertama Aquaman 2, Raja Atlantis Temui Terror Black Manta

 

Komunitas Pejuang Gacor – DC Studios sah melaunching trailer pertama Aquaman and the Lost Kingdom pada Kamis (14/9) malam waktu Indonesia. Trailer Aquaman 2 itu tampilkan Jason Momoa sebagai Arthur Curry yang sekarang sudah jadi Raja Atlantis.
Trailer memiliki durasi 2 menit 46 detik itu dibuka flashback perjalanan hidup Arthur Curry (Jason Momoa). Ia yang sebelumnya jadi pengangguran melalui beragam peralihan hidup sampai jadi Raja Atlantis.

 

Arthur mempunyai kehidupan individu yang tidak sama dari 4 tahun awalnya, dimulai dari sudah menikah dan dianugerahi seorang anak.

“Empat tahun kemarin, pada intinya saya pengangguran, pengembara tanpa rumah. Tetapi sekarang, saya seorang suami, seorang ayah, dan saya tidak memperoleh itu dengan lain,” papar Arthur dalam monolog pembuka.

“Oh ya, saya pada akhirnya mendapatkan tugas. Saya ialah Raja Atlantis,” lanjut Arthur.

 

Trailer selanjutnya bersambung dengan Arthur yang berbeda performa jadi Aquaman. Dia kenakan baju kuning keemasan dan hijau bak sirip, dan bawa senjata Trident of Neptune yang ikonis.

 

Aquaman bekerja pimpin 1/2 miliar makhluk dari beragam spesies yang hidup di bawah laut. Dia sering hadapi teror dari luar atau dalam Atlantis, seperti munculnya Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) sebagai villain khusus sekuel ini.

Manta ada untuk membalasnya sakit hati selesai ayahnya wafat pada film pertama. Dia bernafsu membunuh Aquaman dan merusak semuanya yang ia punyai, termasuk keluarganya di Atlantis atau di dataran Bumi.

 

Episode bersambung tampilkan Black Manta yang tetap memunculkan kerusuhan sampai Atlantis porak-poranda. Hal tersebut memaksakan Aquaman untuk cari langkah paling hebat agar bisa hentikan Black Manta.

Dia pada akhirnya pilih melepaskan Orm (Patrick Wilson) yang dipenjara dampak kejadian film pertama. Aquaman dan Orm selanjutnya bekerja bersama untuk hentikan Black Manta dan selamatkan Atlantis.

 

Trailer itu tampilkan kutipan munculnya Komunitas pejuang gacor Mera (Amber Heard) sampai Atlanna (Nicole Kidman). Ibu Orm dan Arthur itu kelihatan akan banyak memiliki peranan dalam sekuel ini, khususnya sebagai penasihat si Raja.

Trailer Aquaman 2 pada akhirnya ditutup perkataan Orm mengenai The Seven Kingdoms. Dia menjelaskan Aquaman bisa menaklukkan Black Manta bila dapat memperoleh keyakinan sekalian pimpin Seven Kingdoms.

 

Aquaman and the Lost Kingdom ini tetap diperankan oleh Jason Momoa, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Nicole Kidman, dan Amber Heard.

Disamping itu, film itu di ramaikan performa Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin, Jani Zhao sebagai Stingray, Indya Moore sebagai Karshon, Vincent Regan sebagai Raja Atlantis yang dahulunya agung, dan Pilou Asbaek dalam peranan yang disembunyikan.

 

Aquaman and the Lost Kingdom ditegaskan akan tampil pada 20 Desember kedepan, sekitaran lima hari lebih cepat dibanding agenda sebelumnya.

Peralihan agenda itu jadi yang terkini dalam beberapa saat akhir. Film ini sebelumnya direncanakan tampil 16 Desember 2022, selanjutnya diganti ke 17 Maret 2023, 25 Desember 2023, dan pada akhirnya 20 Desember 2023.

 

Cek link ini untuk melilhat trailer demo game pragmatic slot dan daftarkan diri anda untuk mendapatkan bonus >komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-09-15 09:57:43.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *