Elon Musk Meminta KTP Pemilik Akun Twitter X Berbayar

Elon Musk Meminta KTP Pemilik Akun Twitter X Berbayar

 

Komunitas Pejuang Gacor – Basis sosial media X (awalnya dikenali sebagai Twitter) sekarang akan minta pemakai premium mengonfirmasi akun mereka kartu jati diri sah seperti KTP. Perusahaan berkelit, perlakuan ini dilaksanakan dalam usaha menghambat peniruan jati diri dan jaga kredibilitas basis.
Menurut peraturan klarifikasi X yang diperbaharui, perusahaan bisa minta kartu jati diri yang dikeluarkan pemerintahan “jika dibutuhkan” dan sedang mempelajari beberapa langkah tambahan membuat perlindungan pemakai dari spamming, akun beresiko, dan content yang tidak sesuai dengan umur.

 

Mencuplik The Verge, mekanisme klarifikasi baru pertama kalinya bocor di bulan Agustus.

Pemberitahuan untuk feature itu menulis jika X berpartner dengan perusahaan klarifikasi yang berbasiskan di Israel, AU10TIX, untuk memberikan fasilitas feature otorisasi baru.

 

Semua info klarifikasi, termasuk photo ID pemakai dan data biometrik, bisa diletakkan oleh AU10TIX sampai 30 hari.

Ini kemungkinan menerangkan kenapa X mengupdate peraturan privasinya di akhir Agustus untuk mengikutkan info biometrik.

 

Faedah klarifikasi ID untuk pelanggan Slot gacor X Premium akan mengikutkan baris yang tertulis “akun ini terkonfirmasi ID” saat seorang mengeklik pertanda contreng biru.

Faedah tambahan seperti proses inspeksi yang disederhanakan, dibutuhkan untuk memperoleh pertanda contreng biru dan elastisitas lebih besar untuk lakukan peralihan akun, termasuk photo profile, nama penampilan, dan nama pemakai, sedang dalam peningkatan.

 

Pemakai akan disuruh untuk mengonfirmasi ulangi akun mereka memakai KTP bila nama akun komunitas pejuang gacor atau tujuan yang ditujukan diganti. Dengan tujuan keamanan dan keselamatan yang disembunyikan.

 

X menjelaskan faksinya akan memberi pilihan untuk memakai klarifikasi ID untuk feature X tertentu sebagai fasilitas untuk tingkatkan keyakinan pada platformnya.

Perusahaan tidak menguraikan apa yang dibutuhkan dari sejumlah fitur ini, tapi mengeklaim jika mereka yang memutuskan untuk berperan serta bisa terima faedah tambahan yang berkaitan dengan feature X tertentu di masa datang.

 

Faedah ini cuma akan ada untuk pemakai pribadi, tidak termasuk akun usaha dan organisasi.

Originally posted 2023-09-20 05:54:16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *