Komentar Saat Lantas Sir Jim Ratcliffe Membuat Jose Mourinho Susah Kembali ke Manchester United

Komentar Saat Lantas Sir Jim Ratcliffe Membuat Jose Mourinho Susah Kembali ke Manchester United Heartsonfirereviews.com, Jakarta - Bekas manager AS Roma Jose Mourinho akan susah menggarap lagi Manchester United. Hal tersebut berdasarkan komentar masa silam Sir Jim Ratcliffe yang bersuara kritik pada juru strategi asal Portugal itu.

Komentar Saat Lantas Sir Jim Ratcliffe Membuat Jose Mourinho Susah Kembali ke Manchester United

Heartsonfirereviews.com, Jakarta – Bekas manager AS Roma Jose Mourinho akan susah menggarap lagi Manchester United. Hal tersebut berdasarkan komentar masa silam Sir Jim Ratcliffe yang bersuara kritik pada juru strategi asal Portugal itu.

Sudah diketahui, Mourinho baru saja ini kehilangan tugas di club Serie A AS Roma. I Giallorossi memilih untuk menendang si pelatih bisa lebih cepat dari Stadio Olimpico selesai team racikannya kalah 1-3 dalam laga menantang AC Milan tengah Januari kemarin.

Laporan menyebutkan, Jose Mourinho sembunyi-sembunyi telah mempunyai club dambaan baru selesai pisah dengan AS Roma. Juru strategi berumur 61 tahun bernafsu lagi ke Old Trafford untuk CLBK dengan Manchester United.

Adapun Mourinho sendiri terdaftar sebelumnya sempat habiskan waktu lebih kurang 2 tahun menggarap Setan Merah. Ia mengawali profesinya di MU pada 2016 dan tangani keseluruhan 144 laga saat sebelum dikeluarkan pada Desember 2018.

Kabar berita Daily Mail awalnya ungkap Mourinho tetap simpan tekad untuk kembali ke Manchester United. Ia merasa punyai masalah yang masih belum usai di Old Trafford, hingga ingin kembali seandainya mendapat peluang.

“Tekadnya ialah kembali lagi ke United. Ia (Mourinho) merasa seperti mempunyai masalah yang masih belum usai di situ sesudah dikeluarkan akhir kali. Dan ia telah memutuskan visi untuk kembali (ke MU),” ungkapkan laporan itu.

 

slot online terbaik Indonesia, siap membayar keemangna anda berapapun jumblahnya hanya d Mgo777

Jose Mourinho Terhambat Sir Jim Ratcliffe

Sayang, kekuatan reuni Jose Mourinho dengan Manchester United kemungkinan akan terhambat kehadiran investor baru Sir Jim Ratcliffe. Si CEO INEOS dulu pernah menanyakan perform Mourinho.

Ratcliffe mengkritik performa Mourinho saat menggarap Setan Merah. Menurut dia, sikap Mourinho saat menempati bangku panas Old Trafford berpengaruh jelek pada salah satunya pemain MU: Luke Shaw.

Dikutip dari Daily Kilat, Shaw menjadi nama yang sering ditanggapi oleh bekas bos Chelsea dan Tottenham Hotspur tersebut. Mourinho sering mengungkit permasalahan berat dan kepandaiannya saat jalankan taktik ke media.

Komentar Sir Jim Ratcliffe

Hal itu membuat Ratcliffe kecewa. Apalagi CEO INEOS itu diketahui adalah supporter periode panjang Manchester United.

Ratcliffe terus-terang mengaku dianya lebih sukai langkah kerja pelatih Liverpool Jurgen Klopp, juru strategi Manchester City Pep Guardiola, dan bekas manager Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

“Bila Anda punyai enam team yang berkompetisi di pucuk klassemen (Liga Inggris), tentu ada tiga salah satunya yang disebut hasil binaan beberapa orang memiliki jiwa besar, yaitu Klopp, Guardiola, dan Pochettino,” sebut Ratcliffe saat itu, seperti d ikutip dari Daily Kilat.

“Mereka (ke-3 pelatih itu) dapat membuat teamnya bangun dan semangat. Selanjutnya (di lain sisi) ada Mourinho. Ia benar-benar muram. Ia merusak Luke Shaw musim kemarin,” ikat jutawan asal Inggris.

Erik ten Hag Masih Bertakhta

Adapun Manchester United sebenarnya tidak begitu tertekan untuk cari manager baru. Mereka masih mempunyai Erik ten Hag untuk menempati bangku panas Old Trafford, minimal sampai penghujung kampanye 2023/2024.

Tidak bisa dipungkuri, masa datang pelatih dari Belanda sebetulnya memunculkan tanda pertanyaan. Ia tidak berhasil mengantarkan MU menjaga gelar Carabao Cup, dan tersisih di gelaran Liga Champions.

Dalam musim ke-2 nya di Old Trafford, Manchester United terlontar ke posisi tujuh klassemen sementara Premier League. Walaupun demikian, laporan menyebutkan Sir Jim Ratcliffe masih ingin memberikan peluang dan mengawasi perkembangannya sampai musim akhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *