Panji Petualang Sebutkan Telah Pulih Diabetes, Pantang Konsumsi Makanan Ini

Panji Petualang Sebutkan Telah Pulih Diabetes, Pantang Konsumsi Makanan Ini

 

Komunitas Pejuang Gacor – Panji Petualang beberapa lalu sebelumnya sempat disoroti karena kelihatan kurusan dampak menderita diabetes. Bahkan juga di saat itu kandungan gula darahnya sebelumnya sempat capai 500.
Walaupun sebelumnya sempat tersuruk karena keadaannya, sekarang Panji menjelaskan gula darahnya telah normal, di range 120 sampai 150.

 

“Alhamdulillah saat ini telah sehat. Alhamdulillah Allah kasih pulih. Saya tidak mau orang yang lain nyatain tetapi saya sendiri yang nyatain. Pulih, telah,” ungkapkan Panji saat dijumpai detikcom, Rabu (20/9/2023)

 

“Dalam 6 bulan itu penyembuhan sebulan, pulihnya itu dua bulanan. Saat ini mulai konstan kembali,” sambungnya.

 

Selainnya teratur konsumsi beberapa obat dan menghindar dari depresi, Panji akui mengaplikasikan gaya hidup sehat, termasuk pemilihan makanan. Dia menghindar dari beberapa makanan tertentu, seperti daging kambing sampai makanan bersantan.

 

“Bebasin saja pemikirannya. Buat beberapa teman yang diabetes masih, pokoknya diabet itu harus makan. Jika misalnya kita telah rutinitas makan, kita diberi tidak makan, depresi yang terdapat. Justru kurus, makan saja. Saya pulih kok saat ini Alhamdulillah. Kalian tentu bisa,” bebernya.

 

Awalnya pada Agustus lalu, Panji menjelaskan Komunitas Pejuang gacor kandungan gulanya yang sebelumnya sempat tinggi kemungkinan dipacu oleh gaya hidup yang tidak sehat.

 

“Skema makan saya sebelumnya sempat tidak benar pada akhirnya gula darah saya naik dan membuat tubuh turun. Pada akhirnya kerap lemas, berat tubuh mencolok turun, saat ini kembali mulai therapy,” sebut Panji melalui saluran Youtube-nya.

Originally posted 2023-09-21 09:06:36.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *