Hasil KAS Eupen versus KV Mechelen: Kiprah Shayne Pattynama Dicoreng Sandy Walsh Cs

Hasil KAS Eupen versus KV Mechelen: Kiprah Shayne Pattynama Dicoreng Sandy Walsh Cs https://heartsonfirereviews.com/wp-content/uploads/2024/02/Hasil-KAS-Eupen-versus-KV-Mechelen-Kiprah-Shayne-Pattynama-Dicoreng-Sandy-Walsh-Cs.png

Hasil KAS Eupen versus KV Mechelen: Kiprah Shayne Pattynama Dicoreng Sandy Walsh Cs

Heartsonfirereviews.com – Bek sayap kiri Tim nasional Indonesia, Shayne Pattynama, jalani kiprah bersama club anyarnya, KAS Eupen saat melayani KV Mechelen yang diperkokoh Sandy Walsh.

Tanding dua team yang dibela sama-sama pemain Tim nasional Indonesia itu berjalan dalam pertandingan minggu ke-24 Liga Belgia atau Jupiler Pro League 2023-2024, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Dalam laga di Kehrwegstadion itu, Shayne Pattynama harus menyaksikan pertandingan kiprahnya usai dengan kekalahan. KAS Eupen ditekuk KV Mechelen dengan score 0-1.

Mechelen menang melalui gol satu-satunya yang diciptakan Daam Foulon saat laga jalan 64 menit.

Untuk Sandy dan Shayne, ini jadi pertamanya kali ke-2 pemain sama-sama berjumpa di Liga Belgia.

Sandy Walsh tampil semenjak menit pertama untuk KV Mechelen di pertandingan ini. Ia bermain sebagai bek kanan saat sebelum diambil keluar di menit ke-63 dengan diganti Munashe Garanaga.

Sementara Shayne baru di turunkan KAS Eupen waktu saat normal sisa empat menit. Ia jalani kiprah bersama club anyarnya itu untuk gantikan Jason Davidson.

Pertandingan ini mengidentifikasi kiprah Shayne yang terjadi cuma berlalu 72 jam sesudah KAS Eupen mengenalkannya sebagai perekrutan terbaru.

Pemain lulusan FC Utrecht ini diketahui gabung dengan club kelas paling atas Liga Belgia itu dengan status bebas transfer sesudah menampik ekstensi kontrak dari Viking FK di akhir Desember 2023 kemarin.

Berkaitan laga, kemenangan ini membuat KV Mechelen untuk saat ini menempati rangking delapan klassemen Liga Belgia 2023-2024 dengan koleksi 32 point.

Mereka hanya memiliki jarak empat point dari zone play-off juara Liga Belgia 2023-2024.

Dalam pada itu, kekalahan ini membuat KAS Eupen tersuruk di papan bawah. Mereka menempati rangking 15 dari 16 club dengan baru mengumpulkan 21 point dan terancam turut play-off kemunduran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *