Bintang Sevilla Ngamuk Selesai Dilecehkan Pemirsa di Liga Spanyol

Bintang Sevilla Ngamuk Selesai Dilecehkan Pemirsa di Liga Spanyol

Bintang Sevilla Ngamuk Selesai Dilecehkan Pemirsa di Liga Spanyol

Jakarta, Heartsonfirereviews.com — Pemain Sevilla Lucas Ocampos menumpahkan kemarahannya selesai pantatnya ditusuk dengan seorang supporter remaja saat menantang Rayo Vallecano di Liga Spanyol.

Sevilla menang 2-1 atas Rayo Vallecano pada laga LaLiga di Stadion de Vallecas, Madrid, pada Selasa (6/2) pagi hari WIB. Tetapi kemenangan Sevilla itu dikotori tindakan penghinaan dengan seorang supporter remaja lelaki dari Rayo Vallecano pada pemain Sevilla Lucas Ocampos.

Pantat Ocampos ditusuk oleh pemirsa itu dengan memakai jemari telunjuk di menit ke-33 saat pemain Sevilla itu akan lakukan lemparan ke.

Sesudah mendapatkan penghinaan itu Ocampos segera kembali dan membentak supporter remaja itu.

Ia selanjutnya memberikan laporan peristiwa yang menerpanya ke wasit. Laga juga berhenti sesaat.

Video rekaman pantat Ocampos ditusuk penggemar remaja juga secara cepat jadi trending di sosial media.

Selesai laga, Ocampos menumpahkan kekecewaannya dan mengharap aktor dapat dijatuhi hukuman.

“Anda bisa menyaksikan apa yang terjadi dilukis

. Saya berharap La Liga menanggapinya dengan serius, sama sungguh-sungguhnya dengan rasisme dan beberapa hal seperti ini. Saya tidak berpikiran semuanya orang Rayo semacam itu karena mereka selalu perlakukan kami dengan hormat, tetapi ada selalu seseorang bodoh],” kata Ocampos ke penyiar Dazn d ikutip dari The Guardian.

“Saya mengharap ini tidak ada di tempat lain, karena bila ini terjadi di laga sepak bola wanita, kami tahu apakah yang dapat terjadi. Karena saya mempunyai dua anak wanita, saya mengharap ini tidak ada dari mereka di masa datang. Saya mengharap ada perlakuan yang perlu diambil dan saya mengharap orang bodoh semacam ini tidak mencemarkan satu kelompok fans yang berperangai baik sekali,” sebut Ocampos menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *