Site icon KOMUNITAS SERVER GACOR

Dortmund versus Freiburg 3-0, Edi Terzic: Ini Performa Terbaik Die Borussen!

Dortmund versus Freiburg 3-0 Edi Terzic Ini Performa Terbaik Die Borussen

Dortmund versus Freiburg 3-0 Edi Terzic Ini Performa Terbaik Die Borussen

Dortmund versus Freiburg 3-0, Edi Terzic: Ini Performa Terbaik Die Borussen!

Heartsonfirereviews.com – Kemenangan mutlak dicapai Borussia Dortmund saat dikunjungi SC Freiburg. Team berjulukan Die Borussen itu menang tiga gol tanpa balas do Sinyal Iduna Park, 10 Februari 2024.

Juru gebrak Dortmund, Donyell Malen, jadi pahlawan dengan 2 golnya di menit ke-16 dan 45+7. Lantas 1 gol yang lain disembahkan oleh Niclas Fullkrug, 3 menit menjelang laga selesai.

Setelah laga, Danyell Malen mengutarakan perasaan berbahagianya. Pemain berumur 25 tahun itu akui senang dengan performanya. Dan tidak lupa beri pujian peranan partnernya pada barisan gempuran Dortmud, Niclas Fullkrug MGO55.

“Kami memperlihatkan intensif yang pas sejak awal kali dan cetak gol di peristiwa yang akurat. Kami sanggup manfaatkan keadaan serbuan balik kami secara baik ini hari,” tutur Malen dikutip dari situs sah club.

“Niclas dan saya sama-sama menolong. Dia mempunyai kualitas luar biasa, Anda dapat saksikan kami sudah membuat perkembangan yang krusial semenjak musim dingin. Khususnya dalam kepenguasaan bola,” tutur striker asal Belanda tersebut.

Kemenangan itu, jaga harapan Die Borussen untuk memburu VFB Stuttgart yang ada di rangking 3. Tim bimbingan Edin Terzic itu sudah kumpulkan 40 point dari 21 laga. Sementara Freiburg, masih tetap tempati rangking ke-7 dengan 28 point.

Die Borussen memimpin jalannya laga dengan kuasai bola sekitar 66 % dan melepas keseluruhan 17 shooting. Dari 17 shooting itu, delapan salah satunya ke arah pas target.

Kesempatan pertama Dortmund lahir melalui sepakan salto Malen. Tetapi tindakan Malen itu, bisa digagalkan penjaga gawang, Freiburg Noah Atubolu.

Tetapi, Malen pada akhirnya sukses menjebol gawang Freiburg di menit ke-16. Sesudah terima umpan Fullkrug, Malen melepas tendangan kaki kanan yang dapat membuat tuan-rumah unggul 1-0.

Freiburg juga memberi respon. Team tamu memperlihatkan ide serang dan membuat kesempatan. Seperti eksperimen sundulan Lucas Hoeler yang sayang tetap meleset dari target.

Gawang tuan-rumah hampir kecolongan, melalui tandukan Michael Gregoritsch. Sundulan ujung tombak Freiurg itu, untungnya dapat dinetralkan penjaga gawang Dortmund Gregor Kobel.

Di saat tambahan set pertama, Dortmund sukses melipatgandakan keunggulan jadi 2-0. Donyell Malen mencatat brace, alias 2 gol, di menit 45+7. Manfaatkan umpan dari Fullkrug.

Pada set ke-2 , Dortmund masih tetap ambil ide serang. Die Borussen kebali membuat kesempatan, lewat sepakan jarak jauh Jamie Bynoe-Gittens.

Tapi, eksperimen penyeran asal Inggris itu, bisa ditangkap penjaga gawang Freiburg. Atubolu memperlihatkan lagi kelasnya dengan lakukan pengamanan cemerlang, selesai gagalkan kesempatan emas dari sepakan Jamie tersebut.

Dortmund terus-terusan mendobrak pertahanan Freiburg. Tetapi, performa cemerlang Atubolu sukses menghambat mereka dari kecolongan.

Salah satunya pengamanan cemerlang Atubolu, saat dia sukses gagalkan sepakan cantik Marco Reus. Tetapi, pada akhirnya gawang Atubolu harus kecolongan kembali, sesudah Fullkrug sukses cetak gol pada menit 87.

Gol itu terbentuk sesudah Ian Maatsen, memberi operan silang yang disongsong oleh tandukan Fullkrug. Hingga mengganti score jadi 3-0 dan bertahan sampai akhir laga.

Setelah laga Edin Terzic menghargai performa pemainnya. Pelatih kelahiran Menden, Jerman, itu berbicara jika ini ialah performa terbaik anak asuhannya tahun ini.

“Kami menyaksikan perform terbaik kami pada tahun 2024 ini hari. Kami ambil kendalian sejak awal kali. Tidak gampang jaga irama karena interval laga yang lama di set pertama,” tutur Edin Terzic.

Seterusnya, Borussia Dortmund akan hadapi Wolfsburg minggu kedepan. Sementara Freiburg akan melayani Eintracht Frankfurt satu hari sesudah pertandingan Borussia Dortmund melawan Wolfsburg.

Exit mobile version