Kansas City Chiefs Capai Gelar Super Bowl NFL 2024

Kansas City Chiefs Capai Gelar Super Bowl NFL 2024 Heartsonfirereviews.com - Kansas City Chiefs cetak point kemenangan di beberapa detik akhir waktu perpanjangan, mengantar mereka untuk raih kemenangannya pada San Francisco 49ers dengan score 25-22 dan memenangi Super Bowl National Football League.

Kansas City Chiefs Capai Gelar Super Bowl NFL 2024

Heartsonfirereviews.com – Kansas City Chiefs cetak point kemenangan di beberapa detik akhir waktu perpanjangan, mengantar mereka untuk raih kemenangannya pada San Francisco 49ers dengan score 25-22 dan memenangi Super Bowl National Football League.

Kemenangan dalam set pucuk yang diadakan di Las Vegas itu adalah titel juara ke-2 kalinya dengan berurut untuk Chiefs, dan yang ke-3 kalinya dalam 5 tahun akhir. Tidak ada team yang memenangi Super Bowl dengan berurut sepanjang nyaris 20 tahun.

San Francisco mengontrol permainan pada awal laga, dan secara langsung unggul 10-0.

Tetapi sesudah ketinggalan 10-3 di set pertama, Chiefs serang kembali, cetak 10 point tanpa balas dan raih keunggulan 13-10.

Semenjak waktu itu, laga berjalan ketat dan sama-sama balas, dengan setiap team cetak gol lapangan dalam dua menit akhir, dan waktu perpanjangan juga diberi.

49ers harus senang dengan gol lapangan pada salah satu kepenguasaan bola di waktu perpanjangan mereka, membuka pintu untuk Chiefs untuk meraih kemenangan dengan touchdown atau perpanjang permainan dengan gol yang dilesakkan dari tempat lapangan mereka sendiri.

Sesudah melesat di garis 3 yard, quarterback Chiefs Patrick Mahomes menuntaskan umpan cepat ke yang menerima lebar Mecole Hardman, yang lari ke zone akhir tanpa terjamah untuk cetak gol pahlawan kemenangan.

Mahomes dikukuhkan sebagai “Most Valuable Player” atau “Pemain Paling Berprestasi” dalam laga itu. Penghargaan itu adalah gelar ke-3 sama dalam kariernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *