‘DOONA!’, Cerita Cinta Bekas Idol K-Pop dan Mahasiswa Biasa yang Membuat Hati Hangat

‘DOONA!’, Cerita Cinta Bekas Idol K-Pop dan Mahasiswa Biasa yang Membuat Hati Hangat

 

komunitas pejuang gacor – Pada akhirnya yang dinanti-nantikan juga datang. DOONA!, sinetron penyesuaian webtoon yang diperankan oleh Suzy dan Yang Se Jong bisa dilihat di Netflix mulai Jumat (20/10/2023).

DOONA! menceritakan mengenai Lee Doona (Suzy), bekas anggota dari girlgroup K-Pop terkenal, Sweet Dream yang tumpuan keluarganya. Ia putuskan pensiun di pucuk reputasi lantas sembunyi di dalam rumah kos di teritori universitas. Di situlah Doona berjumpa Lee Wonjun.

 

Wonjun ialah mahasiswa biasa yang hanya pikirkan keluarganya. Dia putuskan ada di kos supaya kurangi waktu di perjalanan ke arah universitas. Waktu berjumpa Doona yang merokok di muka rumah kos mereka, Wonjun sebelumnya sempat menanyakan apa mereka sebelumnya pernah berjumpa sebelumnya.

 

Doona yang tidak merencanakan punyai rekan, justru dapat tersenyum semenjak mengenal Wonjun. Sementara awalannya Wonjun tidak ingin saat Doona terus ajaknya buat makan bersama. Dia tidak menduga jika apa yang sudah dilakukan Doona membuat hatinya tergetar.

 

1. Visual di Mana-Mana

 

Dari sisi narasi, DOONA! dapat disebut enteng dan manis. Ya walaupun masih tetap ada masalah jalinan di antara 2 orang dan persoalan kehidupan yang lain, agar narasi semakin greget.

Tata langkah ambil gambarnya elok, membuat mata kita berasa kerasan melihat monitor sepanjang beberapa jam. Ditambah lagi dengan visual beberapa aktornya.

Chemistry Suzy dan Yang Se Jong juga sukses membuat kita tentu dibuat gaungs menyaksikan hubungan mereka. Pertemanan di antara Doona dan rekan kos yang lain menggembirakan, seolah menyaksikan pertemanan kita dengan rekan sendiri. Akting beberapa aktor simpatisan sebagai teman dekat Wonjun dan Doona membuat semua watak menjadi likable.

 

2. Nilai Plus Yang lain

 

Nilai plus lain dari sinetron ini ialah soundtrack-nya sedap semua. Disamping itu liriknya cocok dengan ceritanya. Melodi dari beberapa lagu pendamping ini seperti matching dengan sinematografinya.

Jumlah adegan yang termasuk sedikit dapat menjadi hit and miss. Buat yang menyukai sinetron tanpa berbelit-belit, DOONA! akan berasa prima dengan 9 adegan. Tetapi tentu ada yang merasa, dapat sich ceritanya dibuat lebih panjang.

Jadi buat yang perlu sinetron enteng dengan visual yang membuat hati healing, DOONA! wajib saksikan sich!

 

Pengenalan Bae suzy sebagai aktor Doona:

 

Bae Suzy adalah seorang aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang terkenal sebagai anggota grup musik perempuan Miss A di bawah manajemen JYP Entertainment. Dia lahir pada 10 Oktober 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Suzy dikenal karena kecantikannya dan bakatnya, serta memiliki karier yang sukses dalam bidang akting dan bernyanyi. Beberapa peran akting terkenalnya termasuk penampilan dalam drama-drama populer Korea seperti “While You Were Sleeping,” “Vagabond,” dan “Uncontrollably Fond.”

 

Selain karier akting, Suzy juga menjalani karier menyanyi solo yang sukses. Dia merilis album solo debutnya yang berjudul “Yes? No?” pada tahun 2017. Suzy memiliki banyak penggemar baik di Korea Selatan maupun internasional dan dianggap sebagai salah satu selebritas paling populer dan berpengaruh dalam industri hiburan Korea Selatan. Harap dicatat bahwa informasi yang diberikan di sini berdasarkan pengetahuan saya hingga pembaruan terakhir pada September 2021, dan mungkin ada perkembangan dalam karier atau kehidupan pribadinya sejak saat itu.

 

Kutipan dari komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-10-20 13:23:22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *