Leverkusen Bungkam Wolfsburg dengan Score Tipis 2-1

Leverkusen Bungkam Wolfsburg dengan Score Tipis 2-1

 

Prediksi skor bola – Bundesliga – Bayer Leverkusen sukses menjaga posisi di pucuk klassemen sementara selesai mengalahkan VfL Wolfsburg, Sabtu (21/10) malam WIB. Main di Volkswagen Tempat, die Werkself meraih kemenangan dengan score tipis 1-2.

 

Jeremie Frimpong telah buka keunggulan team tamu di menit ke-13. Berpeluang melebarkan jarak, Leverkusen malah kecolongan pada menit 41 lewat gol Maxence Lacroix.

Tutup set pertama dengan score seimbang 1-1, Alejandro Grimaldo cetak gol ke-2 Leverkusen pada menit 62. Gol pemain dari Spanyol itu sekalian menjadi gol kemenangan untuk die Werkself di pertandingan malam WIB tempo hari.

 

“Kemenangan ini hari penting untuk kami. Wolfsburg selalu memenangi pertandingan di kandang, (tetapi) kami punyai peluang cetak gol ke-3 ,” papar Xabi Alonso saat pertandingan, dikutip dari ESPN.

 

Seperti umumnya, pelatih dari Spanyol itu tidak ingin jumawa. Dia mengutamakan jika ada banyak laga yang perlu mereka lalui di tersisa musim 2023/24 ini.

“Lumrah kami kesusahan (memenangi pertandingan) di Bundesliga, namun kesusahan itu tidak akan hentikan kami. Kami sedang dalam momen yang bagus, tetapi tetap banyak laga yang perlu kami lalui,” ungkapkan Alonso.

 

Kemenangan melawan Wolfsburg malam WIB tempo hari menjadi kemenangan ke-10 Leverkusen dari 11 pertandingan yang telah dijalaninya di semua gelaran persaingan musim ini. Satu laga yang lain usai seimbang saat Leverkusen bertemu Bayern Munich bulan September kemarin.

 

Catatan positif ini memperkuat posisi die Werkself di pucuk klassemen sementara Bundesliga dengan catatan 22 angka, unggul satu angka dari VfB Stuttgart yang sedang dalam trend positif. Sementara itu Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang duduk di bawahnya cuma ketinggalan dua angka dari Leverkusen.

 

Selalu up-date informasi bola terkini sekitar Bundesliga cuma di Indonesia Prediksi skor

Originally posted 2023-10-22 05:11:34.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *