Pelatih Baru Napoli: Kami Tidak Takut Barcelona

Pelatih Baru Napoli Kami Tidak Takut Barcelona

Pelatih Baru Napoli: Kami Tidak Takut Barcelona

Jakarta, Heartsonfirereviews.com  — Pelatih Napoli Francesco Calzona memperjelas teamnya siap tempur menantang Barcelona pada putaran pertama set 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (22/2) pagi hari WIB.

Calzona baru dipilih sebagai pelatih baru Napoli pada 19 Februari. Dia gantikan Walter Mazzarri yang dipandang tidak dapat mengusung perform Napoli musim ini.

Pekerjaan Calzona tidak gampang karena dia segera pimpin Napoli hadapi Barcelona di set 16 besar Liga Champions. Pertandingan kandang ini menjadi peluang besar untuk Napoli kumpulkan modal saat sebelum mengganti bertindak selaku team tamu di putaran kedua.

“Barcelona ialah team yang kuat, salah satunya yang paling kuat di Eropa. Kami mengetahui kemampuan mereka tetapi kami tidak takut, karena kami ialah Napoli,” sebut Calzona.

Calzona sadar jika ucapan-ucapan yang terlempar dari mulutnya perlu pembuktian di atas lapangan. Pasalnya keadaan Napoli sekarang ini tidak baik saja.

“Kami akan mengawali lagi dari ini hari, kami menyetel kembali semua, mengawali jalan baru. Team ini terbuka pada saya. Kami tukar sejumlah kata tetapi sekarang pasti kami perlu perlakuan riil.” Hal ini telah disampaikan kepada team Belo4d

“Fans Napoli ialah figur khusus. Tanggung-jawab kami untuk membikin mereka berbahagia berperforma dan hasil di pertandingan kelak,” papar Calzona.

Keadaan kritis Napoli dianggap oleh kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo. Pada musim ini, Napoli telah berubah-ubah pelatih. Dimulai dari Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan sekarang Calzona. Rudi Garcia tiba pada awal musim gantikan Luciano Spalletti yang memundurkan diri selesai mengantarkan Napoli juara Serie A musim kemarin.

“Saat team ganti pelatih untuk ke-3 kalinya, itu bermakna suatu hal tidak bekerja dan keadaan sedang tidak baik.”

“Tim kami sadar dengan keadaan itu dan kami mengetahui jika kami harus lakukan usaha lebih bagus. Kami akan berusaha keras bersama pelatih supaya bisa keluar keadaan yang tentu saja tidak membuat kami suka sekarang ini,” sebut Di Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *