Walaupun Badai Luka Mengadang, Liverpool Diprediksikan Menang

Walaupun Badai Luka Mengadang, Liverpool Diprediksikan Menang Liverpool, Heartsonfirereviews.com - Liverpool dites badai luka ke arah final Piala Liga Inggris melawan Chelsea. Tetapi The Reds diyakinkan dapat menangani masalah itu dan menang tipis.

Walaupun Badai Luka Mengadang, Liverpool Diprediksikan Menang

Liverpool, Heartsonfirereviews.com – Liverpool dites badai luka ke arah final Piala Liga Inggris melawan Chelsea. Tetapi The Reds diyakinkan dapat menangani masalah itu dan menang tipis.

Liverpool akan hadapi Chelsea pada final Carabao Cup di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Ke-2 team pada kondisi kurang oke ke arah pertandingan ini karena serangkaian luka.

Liverpool ditegaskan tanpa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Diogo Jota, Dominik Szoboszlai, dan Curtis Jones, sedangkan Mohamed Salah dan Darwin Nunez disangsikan. Chelsea juga tetap kehilangan beberapa pemain, sebutlah saja Reece James, Marc Cucurella, Benoit Badiashile, dan Romeo Lavia, dengan Carney Chukwuemeka disangsikan.

Lepas dari luka-cedera yang dirasakan, Liverpool dipandang punyai formasi pemain lebih bagus. Tim Juergen Klopp lebih masak dan eksper di beberapa laga signifikan seperti ini, hingga diprediksikan tundukkan The Blues.

“Ini pertandingan yang susah diprediksikan semua luka itu, bagus untuk Liverpool atau Chelsea. Tetapi saya pikir Liverpool akan menang,” kata bekas bek Liverpool Jose Enrique dikutip Football365 Mgo55.

“Mereka punyai team yang lebih bagus daripada Chelsea dan beberapa pemain yang telah memenangkan piala dengan club pada beberapa musim terahir. Saya tentunya merasa Liverpool akan menang dan saya memprediksikan skornya 2-1.”

“Liverpool tidak akan cemas dengan skuadnya ke arah pertandingan, mereka dapat menaklukkan Chelsea walau dengan semua luka tersebut. Silahkan kita saksikan apa Mohamed Salah dapat bermain karena itu akan menjadi ketidaksamaan masif ke team, khususnya dengan Diogo Jota saat ini out.”

“Menantang Luton lantas, ada beberapa pemain muda di kursi cadangan, yang baik untuk disaksikan. Tetapi di final, ANda ingin pengalaman sebanyak-banyaknya di tim. Tidak ada yang dapat mengatur tingkat luka ini, edan sich,” paparnya kepada Belo 4D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *