Bayern Munchen Menang, Mengapa Thomas Tuhel Dampingi Team Sekalian Duduk di Atas Koper?

Bayern Munchen Menang, Mengapa Thomas Tuhel Dampingi Team Sekalian Duduk di Atas Koper? Heartsonfirereviews.com, Jakarta - Pelatih Thomas Tuhel melihat laga dengan duduk di atas koper saat Bayern Munchen menang 2-1 atas RB Leipzig pada laga minggu ke-23 Bundesliga, Sabtu WIB.

Bayern Munchen Menang, Mengapa Thomas Tuhel Dampingi Team Sekalian Duduk di Atas Koper?

Heartsonfirereviews.com, Jakarta – Pelatih Thomas Tuhel melihat laga dengan duduk di atas koper saat Bayern Munchen menang 2-1 atas RB Leipzig pada laga minggu ke-23 Bundesliga, Sabtu WIB.

AFP memberitakan, Tuhel pada set ke-2 bawa koper berkelir perak ke segi lapangan selanjutnya duduk di atasnya, sesudah melihat teamnya alami kebuntuan tanpa gol di set pertama.

Pelatih yang sering kenakan topi itu duduk sekalian memperhatikan permainan teamnya. Kadang-kadang dia silangkan tangan untuk menyokong dagunya.

Sehabis laga, Tuhel berseloroh ke reporter jika koper itu telah berisi beberapa barang yang dia dibungkusi dari rumah.

“Saya khusus membawa dari rumah. Koper alumunium, semua barang saya ada dalam, telah saya bungkus,” kata Tuhel, tanpa menerangkan apa dia akan dikeluarkan jika Bayern kalah pada pertandingan tersebut.

Bayern Munchen pada akhirnya kembali lagi ke lajur kemenangan selesai menang dari RB Leipzig 2-1. Harry Kane jadi penentu kemenangan MGO777 dengan memboyong 2 gol, dan Leipzig sebelumnya sempat menyamai posisi karena gol Benjamin Sesko.

Bayern juga kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah menanggung derita kekalahan beruntun di tiga laga sebelumnya.

Pada Rabu (21 Februari), Bayern umumkan jika Tuhel akan tinggalkan club di akhir musim ini walau tetap terjalin kontrak sampai 2025. Bekas pelatih Chelsea itu disebut akan tinggalkan Bayern bukan lantaran dikeluarkan tetapi “berdasar persetujuan bersama” Mgo55.

Di lain sisi, Tuhel menjelaskan jika ia bisa jadi masih tetap bertahan di dalam Muenchen sesudah musim akhir ini jika kondisinya berlainan.

Muenchen sekarang ini duduk pada posisi dua klassemen Bundesliga, beda delapan point dari puncak klassemen Bayer Leverkusen. Club raksasa Jerman itu terancam juga keluar Liga Champions selesai menerima kekalahan 0-1 dari Lazio dalam putaran pertama set 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *