RB Leipzig Mencari Permasalahan ke Liverpool masalah Fabio Carvalho, Jurgen Klopp Pusing!

RB Leipzig Mencari Permasalahan ke Liverpool masalah Fabio Carvalho, Jurgen Klopp Pusing!

 

Master Gacor – Jurgen Klopp dan club Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tengah dipusingkan oleh tingkah laku RB Leipzig pada pemain mereka, Fabio Carvalho.

Liverpool telah memutuskan untuk pinjamkan pemain tengah muda mereka, Fabio Carvalho, ke RB Leipzig pada 30 Juni 2023 (transfer bursa musim panas) lalu.

 

Tetapi rupanya, Leipzig jarang-jarang mainkan Carvalho. Transfermarkt memberikan laporan jika si pemain cuma di turunkan 5 kali di Bundesliga Jerman dengan keseluruhan 118 menit bermain.

 

Walau sebenarnya, niat Liverpool pinjamkannya ialah supaya Carvalho mendapatkan jam terbang lebih banyak untuk munculkan semua bakat yang ada pada dianya.

Tingkah laku Leipzig itu lalu membuat resah faksi The Reds dan pelatih mereka sendiri, Jurgen Klopp, seperti dikutip dari Kilat. Karena, mereka telah percuma pinjamkan Carvalho.

Hingga, Liverpool disebutkan sedang mempelajari kemungkinan untuk menarik pulang si pemain dari Leipzig pada Januari 2024 kedepan.

 

Masalahnya, usaha itu pun tidak gampang dilaksanakan. Karena, Leipzig diberitakan telah bayar Liverpool untuk mendatangkannya sebagai utang.

Plus, mereka diyakinkan tidak ingin melepaskan Carvalho yang membuat tim mereka kekurangan pemain. Mereka masih tetap ingin menjaga Carvalho sampai musim akhir walau sebagai cadangan.

 

Beberapa hal itu membuat Liverpool akan serius cari jalan keluar supaya mereka dapat pulangkan Fabio Carvalho ke Anfield Fase pada Januari.

Jika sudah sukses, Liverpool akan carikan club lain yang dapat dipercayai dari master gacor untuk menimpa bakalt Carvalho supaya menjadi pemain bintang.

 

Liverpool Siap Gaet Assan Ouedraogo.

Liverpool diberitakan dengan master gacor serius untuk dekati pemain striker tengah Schalke 04 yang namanya Assan Ouedraogo di transfer bursa.

Namun, mereka perlu penuhi dua persyaratan bila ingin membawa Aouedraogo, yaitu harga si pemain dan jam terbang.

Schalke diberitakan siap melepaskan pemain mereka itu dengan mahar tujuh juta euro untuk club Jerman yang tidak main di persaingan Eropa dan 9-12 juta euro untuk club lokal yang berlaga di Eropa.

 

Maknanya, The Reds wajib menyiapkan dana sekitaran 9-12 juta euro karena mereka main di Eropa (Premier League).

Selanjutnya, Ouedraogo sendiri juga mengharap jika dianya dapat bermain reguler musim depan. Hingga, Liverpool wajib menjadikan starter.

 

Dua persyaratan tersebut yang perlu dipenuhi dengan management Liverpool jika mereka memang punya niat menggandeng Ouedraogo yang tetap berusia 17 tahun.

Walau masih terbilang muda, tetapi Ouedraogo adalah pemain fleksibel yang dapat ditaruh di beberapa posisi, yaitu pemain striker tengah, pemain tengah tengah, dan pemain sayap kiri.

 

Musim ini, dia telah dimainkan 10 kali di 2. Bundesliga bersama Schalke. Ouedraogo baru dapat cetak 1 gol dalam 566 menit bermain yang dia peroleh.

Liverpool nampaknya belum bergerak untuk datangkan Assan Ouedraogo. Tetapi, mereka telah mempunyai gagasan untuk segera pinjamkan si pemain jika sukses mengambilnya.

Originally posted 2023-10-29 07:10:10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *