Hasil Piala FA: Man United Menang Menegangkan atas Nottingham Forest

Hasil Piala FA: Man United Menang Menegangkan atas Nottingham Forest Jakarta, Heartsonfirereviews.com -- Manchester United harus berusaha sampai beberapa menit terakhir laga untuk pastikan kemenangannya pada Nottingham Forest pada set ke-5 Piala FA, Kamis (29/2) pagi hari waktu Indonesia.

Hasil Piala FA: Man United Menang Menegangkan atas Nottingham Forest

Jakarta, Heartsonfirereviews.com — Manchester United harus berusaha sampai beberapa menit terakhir laga untuk pastikan kemenangannya pada Nottingham Forest pada set ke-5 Piala FA, Kamis (29/2) pagi hari waktu Indonesia.

Antony mempunyai kesempatan emas di menit ke-4. Tendangannya dari dalam kotak penalti berkenaan garis gawang belo4d.

Scott Mc Tominay berkesempatan bawa Man United unggul dengan manfaatkan crossing dari Diogo Dalot, tetapi bola yang di sundulnya bisa dihalau penjaga gawang Matthew Turner.

Pada 10 menit pertama Man United cukup unggul dalam kepenguasaan bola, tetapi Nottingham dapat menyeimbanginya selanjutnya. Taiwo Awoniyi membuat bek MU harus jatuh bangun.

Sebuah kesempatan Awoniyi di menit ke-18 memaksakan Andre Onana jatuhkan tubuh menepiskan bola.

Forest selanjutnya dapat melayani permainan Man United. Seringkali gempuran Forest dapat masuk ke dalam tempat pertahanan Man United, tetapi penuntasan akhir belum maksimal termasuk tendangan Belo4d Divock Origi yang membumbung.

Man United mengagetkan lagi tuan-rumah melalui gerakan Dalot yang hasilkan umpan, kembali lagi disongsong McTominay. Tandukan pemain tengah Skotlandia itu bisa ditangkap Turner.

Sesudah pertandingan usai tanpa gol pada set pertama, Forest menggedor di awal set ke-2 . Tendangan Origi manfaatkan serbuan balik cepat ke arah gawang, tetapi Onana cepat lakukan block.

Origi mendatangkan lagi teror di menit ke-52 melalui tendangan yang kuat. Kembali lagi Onana mementahkan peluang itu.

Man United tidak tinggal diam hadapi serangan Forest. Usaha memenangkan persaingan perebutan bola dan membuat dasar gempuran dilaksanakan The Red Devils. Bruno Fernandes sebelumnya sempat mengetes kekuatan Turner di bawah garis dalam dua eksperimen tendangan jarak jauh di menit ke-70 dan 71.

Southampton coba tendangan jarak jauh untuk mengganti score. Usaha Murillo Santiago di menit ke-78 bisa diamankan Onana.

Sepakan bebas Fernandes di sundul tipis oleh Casemiro dan membuat bola masuk ke dalam gawang Forest di menit ke-89. Gol itu sebelumnya sempat dilihat kembali untuk ketahui keasliannya berkaitan status offside atau onside.

Perlu waktu lebih dari dua menit untuk pastikan gol Man United resmi. Score beralih menjadi 1-0 dan pertandingan masuk saat injury time.

Sesudah waktu extra sepanjang 10 menit tidak ada gol terbentuk, Man United ditegaskan mengambil langkah ke set perempat final Piala FA dan akan hadapi juara di antara Liverpool dan Southampton.

Daftar pemain pokok Nottingham Forest versus Manchester United

  • Nottingham Forest: Matthew Turner; Williams, Felipe, Murillo, Toffolo; Yates, Danilo; Origi, Gibbs-White, Elanga; Awoniyi
  • Man United: Onana; Dalot, Lindelof, Varane, Amrabat; McTominay, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Garnacho; Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *